Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Fashion
  • Sneakers “Satan” Dengan Darah Manusia, Kolaborasi Lil Nas X & MSCHF Tuai Kontroversi!

fashionistahAvatar border
TS
fashionistah
Sneakers “Satan” Dengan Darah Manusia, Kolaborasi Lil Nas X & MSCHF Tuai Kontroversi!
Sneakers “Satan” Dengan Darah Manusia, Kolaborasi Lil Nas X & MSCHF Tuai Kontroversi!

Montero Lamar Hill atau yang dikenal juga dengan nama Rapper Lil Nas X ini baru saja menghadirkan sepasang sneakers bertajuk “Satan” dengan darah manusia. Tentunya, kehadiran sneakers hasil kolaborasi dari seorang raapper, penyanyi, sekaligus penulis lagu bersama MSCHF ini menuai kontroversi.

Sneakers “Satan” ini hadir sebagai bentuk modifikasi dari sneakrers Nike Air Max 97s dengan warna hitam dan merah yang juga menghadirkan pentagram perunggu, salib terbalik, dan dibuat dengan setetes darah manusia. Tapi, meskipun bentuknya merupakan modifikasi dari Nike Air Max 97s, nyatanya Nike benar-benar tidak terlibat dengan kolaborasi ini loh.

Oh iya, mungkin banyak yang bertanya-tanya, apa benar sneakres ini dibuat dengan setetes darah manusia?

Kalau dari sumber-sumber yang ae baca, katanya sih ada campuran tinta merah sebanyak 2,03 ons cairan atau 60 sentimeter kubik dengan “setetes” darah manusia yang disuntikkan ke dalam sol gelembung udara sepatu. Hmm, kok agak serem ya, pake darah-darahan segala.

Kalau kalian ada yang tertarik, mungkin kalian harus agak berusaha untuk memilikinya. Karena sneakers dengan darah manusia ini hanya diproduksi sebanyak 666 pasang. Kabarnya, sneakers ini akan dijual dengan harga 1.018 dollar atau setara dengan Rp 14 juta.

Sneakers “Satan” Dengan Darah Manusia, Kolaborasi Lil Nas X & MSCHF Tuai Kontroversi!

Mulai dari nama “Satan” hingga penggunaan darah manusia, tentunya menimbulkan kontroversi dan mendapatkan respon pro dan kontra dari sejumlah tokoh dan pemuka agama, termasuk Gubernur South Dakota Kristi Noem dan pendeta evangelis Mark Burns.

Menanggapi kontroversi yang terjadi, Rapper Lil Nas X pun akhirnya meresponnya dengan membuat permintaan maaf. Lil Nas X meminta maaf dengan membuat video berdurasi 46 detik yang ia unggah di akun youtube miliknya dengan judul Lil Nas X Apologizes for Satan Show.



SUMBER
ndutsetiawan
dika110103
dika110103 dan ndutsetiawan memberi reputasi
2
3.6K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashion
FashionKASKUS Official
16KThread4.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.