• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • GOKIL ! Video Nekat Pria Asal Korea Utara 'KABUR' Ke Korsel Dikejar Puluhan Tentara !

xhamstermaniacAvatar border
TS
xhamstermaniac
GOKIL ! Video Nekat Pria Asal Korea Utara 'KABUR' Ke Korsel Dikejar Puluhan Tentara !
GOKIL ! Video Nekat Pria Asal Korea Utara 'KABUR' Ke Korsel Dikejar Puluhan Tentara !


Pria korut yang melarikan diri menuju korsel

Mungkin banyak dari gansis yang paham bagaimana rasanya hidup di sebuah negara yang masyarakatnya setiap hari selalu ditekan oleh pemerintah dengan aturan yang sangat ketat, aturan tersebut meliputi banyak hal, termasuk cara berpakaian, berkomunikasi bahkan untuk menikmati hiburan sekalipun, contohnya adalah hidup di KOREA UTARA.

Korea utara memang dikenal luas sebagai negara yang sangat ketat mengatur kehidupan warganya, maka dari itu tak sedikit warga Korea Utara yang depresi dan berusaha untuk melarikan diri ke Korea Selatan untuk mencari kebebasan, walaupun pada faktanya banyak dari mereka yang gagal dan harus tewas ditangan para tentara Korea Utara yang menjaga perbatasan dengan persenjataan lengkap,
tapi dari sekian banyak percobaan melarikan diri yang 'mustahil' tersebut, ternyata ada juga yang berhasil lolos walaupun dalam kondisi yang terluka parah, salah satunya adalah yang dilakukan oleh seorang tentara muda Korea utara yang nekat melarikan diri ke Korea selatan dan rekaman video detik-detik peristiwa tersebut viral di dunia maya.

VIDEONYA GAN ! TONTON DULU


Rekaman dramatis pembelotan seorang tentara Korea Utara yang terjadi pada 2017 lalu menunjukkan dia melakukan aksi nekat dengan melintasi perbatasan menuju Korea selatan disertai rentetan tembakan dari mantan rekannya, walaupun terluka parah akibat tembakan tersebut pria Korea utara itu berhasil masuk ke wilayah Korea Selatan dan kemudian dibawa ke tempat aman oleh pasukan Korea Selatan untuk diberikan pertolongan medis dan investigasi terkait hal tersebut.


puluhan tentara perbatasa korut memburunya

Dalam rekaman mendebarkan mirip film action hollywood itu juga menunjukkan seorang penjaga Korea Utara mencoba mengejar dengan melintasi perbatasan dalam pengejaran sebelum akhirnya dia mundur.

Pembelot asal Korea utara itu mendapatkan 5 kali tembakan pada tubuhnya dalam upaya pelariannya menuju Korea selatan dari daerah Panmunjom.

Untuk diketahui sangat jarang pasukan Korea Utara membelot di Panmunjom, itu adalah tempat wisata utama dan satu-satunya bagian perbatasan tempat pasukan dari kedua belah pihak berhadapan langsung.


pria tersebut bersembuyi dibelakang tembok

Video yang dirilis dan kemudian viral tersebut dimulai dengan menunjukkan kendaraan pembelot melaju dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalan sepi menuju perbatasan.

Setelah melewati pos penjaga, dia menambah kecepatannya dan melarikan diri dari petugas yang berusaha mencegatnya, lalu di masuk ke area parkiran dan terlihat mobil jipnya tersangkut dia kemudian keluar dari jip dan lari, dan dikejar oleh tentara Korea Utara dengan beberapa kali tembakan.

Rekaman selanjutnya menunjukkan pria yang terluka parah itu ditarik ke tempat aman oleh dua tentara Korea Selatan setelah dia merangkak untuk mencapai tepat di selatan garis pemisah kedua negara.


footage mendebarkan proses melarikan diri

Pria asal Korea utara tersebut mengalami luka tembak yang cukup parah di beberapa bagian tubuhnya, dan tak hanya itu setelah dokter melakukan pemeriksaan lanjutan, ditemukan juga parasit pada bagian pencernaanya akibat kondisi makanan yang buruk selama dia hidup di Korea utara.

Nah gimana nih menurut gansis? serem juga ya melihat aksi nekat pria asal Korea utara ini, dikejar puluhan tentara dan berondongan tembakan tapi dia akhirnya selamat dan sekarang hidup bahagia di Korea selatan. emoticon-Matabelo






Penulis : xhamstermaniac
Sumber : Link 1emoticon-Paw
Foto : Google


-kaskus-

emoticon-Rate 5 Star emoticon-tempted emoticon-tempted emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh xhamstermaniac 30-03-2021 09:53
Junmai92
indramamoth
falin182
falin182 dan 48 lainnya memberi reputasi
47
18.2K
206
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.