• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Seluruh Dukun Di Negara Ini Santet Presiden Dan Wakil Rakyatnya Gegara Masalah Pajak

megautAvatar border
TS
megaut
Seluruh Dukun Di Negara Ini Santet Presiden Dan Wakil Rakyatnya Gegara Masalah Pajak


Cinta ditolak dukun bertindak!
Hayo ngaku ngaku siapa yang seperti itu? Pakai jasa dukun untuk mendapatkan pujaan hatinya.
:dor
Hallo agan sista semuanya apa kabarnya nih? Semoga sehat selalu ya. Kalau sakit segera hubungi dokter, jangan ke dukun!!
emoticon-Peaceemoticon-Big Grinemoticon-Peace
Bicara tentang dukun adalah bicara tentang hal yang percaya ga percaya sebab kita semua tahu bahwa dukun adalah sebuah profesi dari seseorang yang menggunakkan kekuatan gaib atau mistis yang dimiliki untuk membantu menyelesaikan berbagai masalah dari orang yang membayarnya.



Sebagai sebuah profesi apakah dukun kena pajak? Harusnya sih iya bagi dukun yang penghasilannya mencapai atau melebihi penghasilan minimal kena pajak yang telah ditetapkan oleh pemerintah masing masing daerah tempat sang dukun membuka prakteknya.

Di Indonesia sendiri sepertinya dukun tidak kena pajak tapi entahlah yang jelas menjadi wajib pajak itu bagi kebanyakan orang adalah sesuatu yang menyebalkan bahkan ada yang suka menghindar padahal tahu dirinya wajib bayar pajak dan bahkan ada yang lebih parah gans, dulu pernah ada kejadian seluruh dukun di sebuah negara kompak menyantet presiden dan wakil rakyatnya gegara masalah pajak.



Kronologis singkatnya seperti ini gans, Dulu mulai tanggal 1 Januari 2011 pemerintah Rumania secara resmi mewajibkan seluruh dukun dan peramal yang ada di negara itu untuk membayar pajak. Namun sudah bisa ditebak hampir semua dukun menolaknya bahkan sejumlah besar dukun yang marah atas kebijakan tersebut pada 6 Januari 2011 kompak menyantet Presiden Rumania kala itu Traian Basescu beserta para wakil rakyatnya.

Ritual santet itu mereka lakukan secara bersama di sekitaran Sungai Danube, sebagai sesajennya para dukun itu ada yang membawa kotoran kucing, bangkai anjing, tanaman beracun dan lain sebagainya.



Penghasilan yang kecil (< 100 ribu rupiah untuk sekali konsultasi) tapi masih juga dikenai pajak menjadi alasan utama para dukun tersebut menyantet presidennya. Selain itu mereka juga kecewa dengan wakil rakyatnya yang kerap menipu dan mencuri padahal mereka sudah sering dibantu dibuatkan jampi jampi untuk melawan musuh musuhnya.

Acara santet ini bisa dibilang gagal karena kebijakan pajak tersebut tetap diberlakukan dan Presiden mereka tetap baik baik saja karena beliau tentu sudah membuat persiapan sebelumnya.
:sudahkuduga

Pict 12 3 4
Ref ini

kakekane.cell
ujellyjello
babebob
babebob dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.