Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Games
  • Game Favorit Dari Masa Ke Masa Versi Ane, Ada Yang Sama?

VitaArkanaAvatar border
TS
VitaArkana
Game Favorit Dari Masa Ke Masa Versi Ane, Ada Yang Sama?
Assalamualaikum Gansist
Semoga selalu bahagia dan sehat


Gansist, ngomongin games atau permainan di gadget emang ga ada matinya. Sepertinya game itu dari tahun ke tahun selalu ada yang baru, tambah menarik dan semakin berkembang.


Para gamer juga bukan hanya anak muda saja, tapi baik tua dan muda semuanya suka games. Tentunya games nya juga disesuaikan dengan selera.


Dari sekian banyak games yang asik dan menarik, ada beberapa yang menjadi favorit ane, nih.


1. Snake
Nah, game ini dulu pada zaman hp tebal itu jadi favorit ane nih, awal tahun 2000, saat itu usia ane masih belasan dan masih duduk di bangku SMA. Menarik sih, apalagi saat ularnya semakin panjang dan bergerak terus, gimana caranya agar jangan sampai si ular menggigit badannya atau ekornya sendiri. Pokoknya menggemaskan banget, bikin geregetan.


Game Favorit Dari Masa Ke Masa Versi Ane, Ada Yang Sama?
Sumber : Snake


2. Onet
Onet itu favorit ane, ane mulai menyukainya sekitar tahun 2007. Pada mulanya ane memainkannya di kantor tempat kerja ane, saat itu jaringan internet mati, jadi komputer tidak bisa dipakai untuk bekerja, akhirnya daripada gabut, ane iseng buka si Onet. Selanjutnya, ane ketagihan sampai sekarang. Meskipun game ini membuat mata sedikit jereng akibat melihat gambar-gambar yang kecil-kecil dan njlimet.


Game Favorit Dari Masa Ke Masa Versi Ane, Ada Yang Sama?
Sumber : Onet

3. Angry Bird
Game ini ane mulai suka sekitar tahun 2011, awalnya ane iseng ngintip anak ane main game ini nih, eh lama-lama koq jadi tertarik ikutan main. Sekali dua kali mencoba jadi kecanduan juga deh. Kadang saking asiknya main game ini, ane sampe geregetan dan gemes kalau si burungnya ga bisa terlempar tepat sasaran.


Game Favorit Dari Masa Ke Masa Versi Ane, Ada Yang Sama?
Sumber : Angry Bird


4. Zombie plant
Game paling favorit, ga cuma di komputer aja ane punya game nya, di hp pun ane punya. Game ini mulai ane mainin sekitar tahun 2014. Lagi-lagi akibat iseng ngintip anak ane buka game ini. Akhirnya ane yang jadi ketagihan. Awalnya rebutan komputer sama anak ane nih, tapi sejak ada smartphone, ane download sendiri di hp dong, timbang kudu adu mulut dulu sama anak. Di hp ane bebas main sepuasnya, hahahaaa.

Game Favorit Dari Masa Ke Masa Versi Ane, Ada Yang Sama?
Sumber : screenshot from google


5. Minecraft
Game ini terinspirasi dari anak juga, awalnya berasa aneh, masa sih dunia kotak-kotak. Tapi keseringan main jadi terbiasa. Ane seneng sama creeper, padahal doi jahat lho. Kesenangan ane ini terbawa-bawa sampai ane beli mainan Lego Minecraft dong, demi mewujudkan game ke dalam bentuk nyata.


Game Favorit Dari Masa Ke Masa Versi Ane, Ada Yang Sama?
Sumber : Minecraft


Itulah deretan games favorit ane dari masa ke masa. Dari saat ane masih jadi jomblowati sejati sampai sekarang ane berkembangbiak.


Menurut ane, main games itu bukan pekerjaan orang pemalas, namun games justru mengisi waktu luang yang kita punya. Sekadar untuk melepas stres akibat pekerjaan dan aktivitas rumah yang menumpuk. Buat emak-emak daripada ghibah diluaran mending nge-game sama anak tercinta, ye kan....

Wokey, demikian Thread dari ane, semoga berkenan.


Terimakasih


Sumber tulisan : Opini Pribadi
Sumber Gambar : Tercantum
Diubah oleh VitaArkana 28-03-2021 02:07
0
457
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
39KThread16.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.