Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Games
  • Serunya Membuat Zen Garden Ditemani Pasukan Zombies!

DianAhmadKaskusAvatar border
TS
DianAhmadKaskus
Serunya Membuat Zen Garden Ditemani Pasukan Zombies!
Serunya Membuat Zen Garden Ditemani Pasukan Zombies!


Halo Agan Sista para gamers sejagad kaskus, thread ane kali ini ingin kilas balik tentang game apa sih yang paling memorable sampe sekarang. Paling berkesan, paling greget, paling bikin waktu berlalu bergitu cepat. Eaaa!

Pertama-tama ane ingin bilang, kalo pada dasarnya ane tuh bukan gamer sejati, yang bisa tahan duduk berjam-jam di depan kompi, eh jaman dulu maenannya masih pake PC soalnya, pan HP juga masih yang tinut-tinut ane mah punyanya.


Jadi awal-awal nyoba maen game tuh yang model-model game house jadul gitu gan, kayak Zuma, Chainz, Bounce Out, SpongeBob Collapse dan masih banyak game house lainnya. Kenapa game haouse? Karena selain ngga perlu yang ekstra mikir, ane tuh emang ngga suka aja sama game yang pas dimainin malah bikin naik darah, jadi game house udah pasti pilihan paling pas buat ane. Padahal kalo emang dasarnya pemarah, GH bisa bikin naik darah juga sih, hehehe.

Awal ketertarikan ane sama Plant Vs Zombie tuh awalnya gara-gara ane suka sama soundtracknya. Yang dinyanyiin sama Laura Shigihara, entah kenapa lagunya enak aja didenger, betah pokoknya walau udah diulang-ulang juga. Apalagi dengan sound-sound khas zombie yang ngebass  nyeremin tapi berpadu dengan penampakan karakter zombienya dodol banget, jauh dari kesan seram dan menakutkan. emoticon-Kaskus Radio"... There's a zombie on your lawn ..."

Serunya Membuat Zen Garden Ditemani Pasukan Zombies!

"Apa untungnya main game ini?" Beuuuuh, banyak! Di game ini, sedikit banyak ane bisa bikin strategi yang bagus untuk menghadapi tipe-tipe zombie yang bakalan ane lawan di stage berikutnya. Jadi bisa dipakai untuk strategi ngalahin para nyinyirer di dunia nyata. Ngoahahaha, nggalah, becanda.

Serunya Membuat Zen Garden Ditemani Pasukan Zombies!

Kesan dari game ini, aslinya sedikit banyak kita diajak "berfikir"  untuk merencanakan sesuatu dan mengambil keputusan yang paling tepat dalam menghadapi sebuah situasi tertentu. Ngga cuma otak yang diasah, tapi mental juga disiapin kalau-kalau strateginya kalah dan "otak" kita bakalan habis dilahap sama si zombie. Huwaaaaaaa!

Serunya Membuat Zen Garden Ditemani Pasukan Zombies!

Selain itu ada keseruan yang manis pas liat sejauh mana strategi kita bisa bertahan, sekaligus greget nunggu sun flower yang numbuhnya lama banget. Gemeeeez pokoknya!

Serunya Membuat Zen Garden Ditemani Pasukan Zombies!

Makin naik dari stage yang satu ke stage yang lain, banyak zombie dan plant yang bermunculan. Ada perasaan excitingjuga pas dapet seed baru, dan koleksi tanaman yang ada di zen garden makin bertambah. Ane sampai kepikiran buat bikin taman yang sama cakepnya dengan yang ane punya di game itu. Alay banget ane kan?

Serunya Membuat Zen Garden Ditemani Pasukan Zombies!


Sampai akhirnya ane bisa ngalahin "Big Boss" raja dirajanya si zombie itu lho gan,, robot yang paling jagoan yang bawa pentungan besi kalo ngga salah ya? Ane buat dia bertekuk lutut, sampe dianya hancur berkeping-keping. Keren kan? 

Quote:


Segitu aja dulu keseruan soal game yang paling berkesan buat ane. Walau ngga terlalu suka main game, tapi ane tau betapa game bisa menjadi ajang yang menyenangkan, mengakrabkan dan bisa menjadi awal pertemuan  kita mengenal teman, sahabat bahkan pasangan hidup. Tetap semangat duhai kalian gamers sejati, We Are The Undead!




Serunya Membuat Zen Garden Ditemani Pasukan Zombies!



Sumber: Pengalaman Pribadi dan Referensi

foto: screenshots google










Diubah oleh DianAhmadKaskus 28-03-2021 16:10
iissuwandi
iissuwandi memberi reputasi
1
724
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
39KThread16.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.