• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Melawan Manchester United, AC Milan Kembali Diperkuat Bennacer & Ibrahimovic

GENKBOL
TS
GENKBOL
Melawan Manchester United, AC Milan Kembali Diperkuat Bennacer & Ibrahimovic

San Siro, Milan bakalan kedatangan tamu Setan Merah dari Inggris dalam lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Europa. Pada leg pertama kedua tim bermain imbang 1 -1, Simon Kjaer menjadi sosok yang menggagalkan kemenangan MU yang udah di depan mata.

Pada leg kedua ini, AC Milan bakalan mendapat tambahan dua amunisi yang pada laga leg pertama lalu mereka gak bisa diturunkan karena alasan cedera. Kedua pemain tersebut adalah Ismael Bennacer dan Zlatan Ibrahimovic.


Kehadiran kedua pemain ini akan memperkuat barisan tengah dan barisan depan Milan. Khususnya untuk barisan depan, pada leg pertama Milan begitu kesulitan membobol gawang MU yang dikawal Dean Henderson. Adanya sosok Ibrahimovic yang merupakan top skor Milan saat ini pastinya bakalan menjadi nilai tambah bagi kekuatan lini depan Milan.

Begitu juga dengan Bennacer. Penampilan pemain tim nasional Aljazair ini sangat ditunggu oleh para Milanisti. Apalagi duetnya dengan Frank Kessie. Duet mantan pemain Empoli dan Atalanta ini akan membuat lini tengah Milan menjadi lebih kuat.

Meskipun mendapat tambahan tenaga, bukan berarti Milan bisa begitu saja mengalahkan United di San Siro. Manchester Untied punya tren positif ketika bermain tandang. Salah satu capaian terbaik mereka di laga tandang adalah ketika menaklukkan Manchester City 2 – 0 dipentas Premier League.


Selain itu, Ole Gunnar Solskjaer juga bakalan kembali diperkuat Paul Pogba dan Danny van de Beek. Keduanya baru saja sembuh dari cedera. Kehadiran dua pemain ini otomatis membantu Ole dalam merancang strategi di lini tengah.

Secara agregat AC Milan memang sedikit lebih diuntungkan, karena mereka mampu mencetak satu gol ke MU ketika bermain di Old Trafford. Kemenangan satu gol atau hasil imbang 0 – 0 udah cukup membawa pasukan Stefano Pioli masuk ke babak perempatfinal.

Setan Merah Italia atau Setan Merah Inggris yang bakalan tersenyum lebar di akhir laga?

 

HernandezJoedoobeytien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
768
6
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.8KThread10.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.