senapanmesinAvatar border
TS
senapanmesin
Penipuan JSS Tripler
Sebelumnya di mohon kasi emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Smilie

Beberapa saat sebelumnya marak banget pro dan kontra tentang JSS tripler, ada beberapa trit yang sepertinya memojokan program JSS Tripler yang TSnya ternyata ga tau banyak soal JSS Tripler (alias SOTOY), *maaf gan no offense yak emoticon-Big Grin
Spoiler for Trit Sotoy:

Kemudian di trit itu banyak komen2 yang pro dan kontra, wajar sih memang. Klo trit yang pro jelas sekali terlihat dari agan2 member JSS Tripler, yang kontra juga kebanyakan oleh agan yang belum tau banyak sama program JSS Tripler atau mungkin agan2 yang dulunya sering ketipu ama bisnis investasi online. Trus malah yang jadi parah komen2 di trit itu di selingin ama promo program lain, alias numpang promo... (biasa emoticon-Big Grin ikut nebeng di air keruh).
Beberapa komen agan2 yang pro JSS Tripler juga semakin bikin citra si JSS jadi tambah absurd, niat awal pengen jelasin tapi mungkin keluar jadi komen yang belum bisa kasi jawaban yang memuaskan (mungkin ngetiknya sambil emosi kali yak emoticon-Smilie)
Spoiler for komen agan2 member JSS yang rada absurd:

Tapi ada juga yang komen dari agan2 member JSS yang lebih dewasa di trit2 tersebut, tapi kayanya memang si TS yang bernama agan TOGASOBU tetep kekeh dengan pendirian klo JSS Tripler adalah penipuan, bahkan ga cuma JSS, ada trit dari agan lain yang di komen ama agan ini yang terlihat di situ klo agan togasobu emang selalu kritis dan sedikit sotoy emoticon-Big Grin
Spoiler for komen agan togasobu di trit lain:

Tapi maaf klo isi trit ini jadi menyudutkan agan yang bernama TOGASOBU, serta agan2 lain yang kontra aliran keras terhadap JSS Tripler. Isi trit ini coba sedikit kasi jawaban buat komen agan2 yang kontra sama program ini, selain itu menjawab kebimbangan member2 yang baru bergabung. Kalo member lama ane ga ambil pusing, mereka udah tau banget soal peluang program ini (permisi ya gan.. emoticon-Big Grin)

Semoga isi tritnya berguna,ane siap dikasiemoticon-Blue Guy Bata (L) gan klo ga berkenan. kalo di kasi emoticon-Blue Guy Cendol (L) malah terima kasih banget. Oke, lanjut ke penjelasan di bawah ya

JSS Tripler adalah penipuan atau SCAM??

Di dunia investasi online pasti udah banyak yang tau soal situs2 yang memonitor setiap program2 investasi online. Coba gunakan situs2 tersebut untuk mengecek situs justbeenpaid.com si pemilik program JSS tripler. Situs itu antara lain www.allhyipmonitors.com dan allmonitors.net, atau bisa lewat situs monitor yang agan ketahui.
Cara lainnya sebenarnya bisa dengan googling di internet dengan kata kunci "penipuan JSS Tripler" atau ketik dalam bahasa inggris, silahkan membaca result2 yang tampil di search engine untuk mendapatkan jawabannya kemudian simpulkan.
Justbeenpaid.com juga mewakilkan aspek hukum untuk menjamin keyakinan member ke firma hukum di A.S. , langkah seperti ini sangat jarang sekali ditemui di situs2 investasi online.

Lanjut ke bawah ya gan... di chapter #2
0
24.6K
220
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Online Business
The Online BusinessKASKUS Official
25.2KThread3.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.