Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Modus Penipuan HYIP: ProfitClicking Jatuh, Muncul Scam Baru Ad Click Xpress?

dannylangAvatar border
TS
dannylang
Modus Penipuan HYIP: ProfitClicking Jatuh, Muncul Scam Baru Ad Click Xpress?
Saya pikir Ardi Prabowo itu tidak beda dengan dedengkot Tianshi: Trisusilo, Rudi M. Noer, dll. Tanya Kenapa???

Sepertinya saya memang tak bosan-bosannya membahas mengenai Profitclicking, Just Been Paid, dan generasi-generasi penerusnya seperti Clickpaid.

Artikel ini juga berdasarkan permintaan yang cukup banyak dari para pembaca kejarduit.com untuk segera menulis review tentang Ad Click Xpress, sebuah mesin permainan baru di dunia investasi.

Tak bisa dipungkiri, situs baru ini secara terang-terangan memberi info melalui email bahwa Ad Click Xpress bekerja sama dengan Profitclicking dan Clickpaid. Begitu juga saat Anda membuka situs resmi Profitclicking, Anda akan menemukan beberapa link yang memang malah mengarah ke halaman yang ada di Ad Click Xpress. Sangat berbeda dengan Clickpaid yang bahkan diluncurkan secara sembunyi-sembunyi.

Modus Penipuan HYIP: ProfitClicking Jatuh, Muncul Scam Baru Ad Click Xpress?

Tapi tetap saja, sepertinya ada unsur kebohongan disini, karena saya rasa namanya bukan kerja sama, melainkan memang mereka semua dimiliki oleh sebuah perusahaan penipu kelas dunia.

Saya tak tahu pasti apa yang ada di pikiran mereka, yang jelas saya yakin mereka memulai teknik ini sekedar ingin memberi kepercayaan pada para pengunjung bahwa mereka bukanlah situs abal-abal yang suka menipu orang. (seperti yang di review oleh beberapa blog luar yang cukup populer)

Oh ya, sebelum saya melanjutkan lebih jauh lagi, sampai disini saya infokan kembali bahwa semua yang saya tulis disini merupakan pendapat saya pribadi. Saya hanya menuliskan apa yang menurut saya perlu Anda ketahui sehingga Anda tidak menjadi korban selanjutnya dari rangkaian sistem penipuan yang cukup kompleks.

Yap, kembali.. Jika Anda pernah atau bahkan telah lama menjadi member Profitclicking, maka Anda pasti sudah mengetahui bahwa tampilan web Ad Click Xpress tak jauh berbeda dengan Profitclicking. Hampir sepenuhnya sama, mungkin hanya pewarnaan saja yang berbeda. Dan ternyata bukan hanya tampilannya, bahkan halaman-halaman yang ada didalamnya pun sama. Dan dengan kata lain, Ad Click Xpress bagai web clone dari Profitclicking yang reputasinya telah terpuruk akibat serangan review buruk yang menimpanya.

Yah mungkin benar kata mereka, Profitclicking memiliki sistem yang berkelanjutan dan berkepanjangan. Jika saya gambarkan, sistem ini bekerja seperti berikut.

Tarik Banyak Member (Ponzi) > Buat Mereka Invest > Withdraw Tak Lancar > Review Buruk > Reputasi Terpuruk > Bawa Kabur Uang Banyak > Keluar Modal Buat Bikin Web Baru Lagi > Yang Lama Ditinggal


Jadi bisa saya katakan disini, saya yakin tiap-tiap generasi baru Profitclicking, pasti menggunakan sistem yang sama. Betapa banyak mereka mendapat keuntungan dari bisnis menipu publik seperti ini. Keluar modal untuk web baru beserta isi, desain, dan popularitas katakan saja paling max $3000. Sementara uang yang mereka bawa kabur adalah uang milik penduduk dunia.

So, karena sistemnya yang juga sama, sepertinya bisa langsung diprediksi bahwa Ad Click Xpress juga akan menjadi Scamseperti para pendahulunya.

Bagaimana menurut Anda, apa Anda sudah pernah mencoba Ad Click Xpress? Scam kah? Saya tunggu jawaban Anda di komentar.

SUMUR
Diubah oleh dannylang 28-02-2014 12:45
0
11K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.