kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
SETAN GENIT TOILET HOTEL TRETES


podcast-episode


Cerita ini disadur dari thread yang ditulis oleh Tipatria

 

Cerita ini aku alami sekitar tahun 2014, saat aku masih bekerja di salah satu hotel bintang 4 di Tretes. Mungkin Agan Sista asing dengan daerah ini. Tretes berada di kaki dan lereng pegunungan Arjuno-Welirang, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Tretes sempat heboh karena pemberitaan pekerja seks komersialnya. Tapi bukan itu yang mau aku ceritakan.

Aku ingin membagikan pengalaman mistis teman-teman kerjaku di hotel tersebut. Aku sengaja tidak menyebutkan nama hotelnya, karena di Tretes, hotel bintang 4 masih bisa dihitung dengan jari. Jadi biarkan cerita ini menjadi tanda tanya di benak Agan dan Sista.

Pengalaman pertama datang dari sekretaris GM ku. Sebenernya cerita ini cukup seram tapi ada lucunya. Jadi, waktu itu si sekretaris GM ini lembur sampai jam 7 malam. Karena kebelet pipis, dia langsung menuju ke toilet khusus karyawan yang ada di loker. Loker itu bentuknya seperti lorong dengan kanan kiri rak-rak karyawan yang diujung lorongnya ada 2 toilet karyawan bersebelahan, yang Cuma dipisahkan dengan partisi, bukan tembok.

Saat Ibu sekretaris ini lagi buang air kecil, di WC sebelah ada suara wanita nangis. Padahal, saat itu dia lagi sendirian di loker. Karena masih penasaran, dia mencoba melihat dari bawah partisi. Tidak ada kaki atau apapun. Dia langsung kaget dan ketakutan. Dan tak lama, suara tangis itu berubah menjadi tawa cekiki layaknya tawa dari...


galigulagalu
KOMPAKOfficial
Royan07
Royan07 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
4K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.