• Beranda
  • ...
  • MotoGP
  • Race Pembuka MotoGP 2021 Dipastikan Tanpa Marc Marquez

salamsetirkiriAvatar border
TS
salamsetirkiri
Race Pembuka MotoGP 2021 Dipastikan Tanpa Marc Marquez

Ada kabar buruk jelang bergulirnya musim balap MotoGP 2021. Pebalap utama Repsol Honda, Marc Marquez dipastikan tidak bisa tampil di race pembuka MotoGP Qatar 2021. Rider asal Spanyol tersebut belum dinyatakan sembuh benar dari cedera tulang humerus lengan kanan yang dideritanya pada awal musim lalu.


Banyak yang mengharapkan kemunculan Marquez di race pertama ini. Hal ini dikarenakan ia sudah cukup lama melakukan pemulihan dan selama dua pekan terakhir ada tanda – tanda bahwa ia akan kembali mengaspal.

Walaupun doi gak sempat ikut di sesi pramusim di Qatar, kakak kandung pebalap Alex Marquez ini tetap melakukan latihan terpisah. Ia sempat menjajal tiga sirkuit berbeda pada bulan ini, dua diantaranya di Montmelo dan Portimao. Dua trek ini masuk dalam daftar sirkuit yang bakalan digunakan pada musim ini.

Tapi meskipun sudah diizinkan mengendarai motor, kondisi lengannya ternyata belum 100 persen fit. Setelah berkordinasi dengan dokter yang merawatnya, Marquez memutuskan untuk absen di Losail pada 28 Maret mendatang.


Quote:


Berarti bisa disimpulin kalau cideranya Marc Marquez emang sebegitu parahnya ya GanSis. Udah mau setahun doi belum bisa balapan lagi. Untung ia gak ngotot banget waktu itu pengen tetap balapan setelah dinyatakan cidera, coba kalau ngotot, mungkin bisa dua musim ia gak bisa balapan...hihiihihi (sotoy aja Ane GanSis)

minhakim20
turkusuma
turkusuma dan minhakim20 memberi reputasi
2
3.8K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
MotoGP
MotoGPKASKUS Official
1.5KThread2.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.