• Beranda
  • ...
  • Games
  • Keren !! Game Buatan TNI &POLRI 100% Asli Indonesia

bagasaprilAvatar border
TS
bagasapril
Keren !! Game Buatan TNI &POLRI 100% Asli Indonesia

Beberapa waktu lalu sebuah developer atau pengembang bernama big dade merilis game bertema pertempuran yang mempunyai grafik yang memukau dan tak kalah saing dengan game game luar.
Mungkin sekilas kedua game ini hampir mirip dengan CounterStrike jika di PC atau Black di PS2, namun kembali lagi ini produk indonesia gan,buatan anak bangsa yang harus kita dukung untuk bisa go internasional .Di kedua game ini anda akan di suguhkan grafik atau tampilan dengan effect 3D yang nyata sehingga permainan pun akan sangat seru dan greget.Lalu apa saja 2 game besutan big dade ? masi kita simak di bawah ini.Dilansir dari ---> Big Dade <----
1.Detasemen 9

adalah game Multiplayer Cover Shooter (MCS). Gaya pertempuran Mobile Cover Shooter lebih realistis dibandingkan gaya pertempuran rambo serta membutuhkan kecerdikanmu untuk mengalahkan musuh.

Genre baru ini juga diciptakan untuk bisa dimainkan baik dalam kondisi santai atau pun serius. Lamanya pertandingan telah dioptimasi agar sesuai dengan kebiasaan orang Indonesia.

"Jadi pahlawan di negaramu sendiri! Lindungi mereka yang lemah dan jaga negara kita dari serangan musuh!"

​Bertempur di kota dan wilayah dengan nuansa Indonesia. Rasakan dan syukuri keindahan kota dan alam kita di game ini!

2.Manguni Squad

Manguni Squad adalah game first-person-shooter (FPS). Setiap misi memiliki berbagai senjata dan setiap misi memiliki tantangannya sendiri. Gim Manguni Squad dikemas dengan memasukkan nuansa khas daerah di nusantara melalui visualisasi objek bangunan peninggalan Indonesia dalam skenario.

Dalam permainan ini Toar sebagai karakter utama, adalah seorang gamer profesional yang direkrut oleh Polisi karena keahlian khususnya. Keahlian dan ketepatan menembak Toar untuk memainkan permainan sebaik di kehidupan nyata menggunakan senjata asli. Setelah itu ia menjadi Pasukan Manguni.
Dia melawan Sindikat Cobra yang terlibat dalam serangan teroris, sindikat mafia pengedar narkoba, ops hitam, sindikat tipuan dan mengembalikan kedamaian negara. Pertarungan ini disertai oleh pasukan khusus dalam satu tim bernama Widodo, Kai, dan Alo.
Dalam permainan FPS ini anda di suguhkan dengan beberapa fitur antara lain :
- Game first person shooter (FPS)
- Lingkungan artefak pemindaian 3D yang realistis
- efek 3D yang nyata
- berbagai macam jenis senjata
- misi bervariasi
- efek backsound keren dan menawan
- Lingkungan 3D fotogrametri
- leaderboard online
- tanpa iklan.
Source:Big Dade
diatas adalah 2 game besutan Big Dade buatan anak indonesia yang harus kita banggakan.Mungkin sekarang ini memang game online seperti freefire dan mobile legend yang sedang naik daun sampai dimainkan oleh puluhan juta pemain game esport namun apa salahnya kita terus mensuport produk lokal,ya ngga gan ? .Btw maaf kalau masih berantakan,karena tittle bawah name masih newbie hehe.baru di kaskus dan untuk beberapa informasi bisa kalian dapatkan di -->Sini <--
ronnie158
ronnie158 memberi reputasi
1
870
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.