• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Apa Kabar Bellaetrix Manuputty: Bella Ngaku Sekarang Jomblo! Yang Bener? (Eksklusif)

KASKUS.KAPTENAvatar border
TS
KASKUS.KAPTEN
Apa Kabar Bellaetrix Manuputty: Bella Ngaku Sekarang Jomblo! Yang Bener? (Eksklusif)
Ada yang masih ingat momen bahagia ketika tunggal putri Indonesia mendapatkan medali Emas di SEA Games 2013? Bicara prestasi tersebut tentu mengingatkan kita kepada Bidadari Bulutangkis Indonesia pada masanya, yakni Bellaetrix Manuputty.

Meskipun telah memutuskan untuk gantung raket pada 2015, cerita Bellaetrix Manuputty di hadapan publik tak pernah berakhir. Sudah enam tahun berhenti jadi pebulutangkis. Lantas, Apa Kabar Bellaetrix Manuputty?

"Lagi sendiri nih... tapi bukan jomblo ya!"

Begitu jawab Bellaetrix Manuputty atau yang kerap disapa Bella soal kabar sekaligus status hubungannya kini. Loh tapi, bukannya Bella sudah punya kekasih? Jadi gimana sih?



Eits... sebelum bahas terkait kesendiriannya Bella nih, pada Podcast Kapten kali ini, mantan tunggal putri bulutangkis Indonesia yang satu ini akan berbagi banyak kisah dan kabar terkininya.

Mulai dari kesehariannya usai memutuskan gantung sepatu, cerita-cerita lucu ketika Ia masih aktif menjadi atlet, perjuangannya merintis karier menjadi Youtuber dan banyak drama di belakangnya.

podcast-episodePada Podcast kali ini, Bella juga bercerita bahwa atlet-atlet Pelatnas Bulutangkis tuh pada susah banget balas chat! Hahaha, akhirnya Bella merasakan apa yang wartawan rasakan! (Kali ini, Bella habis-habisan dicengin sama Bang Weshley Hutagalung dan Anya).



Lantas seperti apa sih keseruan podcast kali ini? Jangan lupa dengerin ya soalnya bakal ngakak dan banyak rahasia-rahasia yang terbongkar!

WARNING: Untuk para pria badminton lovers atau penggemar bulutangkis yang dulu ngefans saat lihat Bella berlaga wajib banget denger podcast ini! Karena apa? Karena disini Bella akan membeberkan kriteria calon ideal yang dia impikan untuk jadi kekasihnya!

Nah kan? Semua  ini cuma di Podcast Kapten! Gan Sis, langsung aja meluncur ke Podcast Kapten untuk dengerin obrolan seru bareng Bellaetrix Manuputty dan jangan lupa juga untuk Subscribe channel podcastnya!


Selamat mendengarkan GanSis!
Diubah oleh kaskus.infoforum 25-03-2021 11:36
japarina
m4ntanqv
Daniswara92
Daniswara92 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
5.2K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.1KThread11.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.