• Beranda
  • ...
  • Movies
  • HBO Siapkan 3 Lagi Serial ‘Spinoff’ Game Of Thrones

Taufik2002Avatar border
TS
Taufik2002
HBO Siapkan 3 Lagi Serial ‘Spinoff’ Game Of Thrones
Quote:



Sumber gambar : Screen Rant


     TELENEWS.ID – Kangen dengan serial Game of Thrones? Ada berita baik untuk anda. Setelah House of the Dragon yang akan segera tayang tahun depan, HBO dikabarkan tengah menyiapkan tiga lagi judul spinoff serial kolosal tersebut. Wow!

Dilansir dari Vulture, HBO tengah mempersiapkan tiga tajuk prequel dari serial televisi Game of Thrones setelah House of the Dragon. Ketiga prekuel tersebut belum memiliki judul resmi dan masing-masing akan disebut ‘9 Voyages’, ‘Flea Bottom’ serta ‘10,000 Ships’

9 Voyages (atau ‘Sea Snake’) akan mengikuti perjuangan pelaut tangguh Corlys Velaryon ke tempat-tempat seperti Pentos, Dragonstone, Westerors, Lys, Tyrosh dan Myr. Pelayaran Corlys membawanya ke tanah dongeng Yi Ti dan Leng yang kekayaannya dua kali lipat dari milik House Velaryon, dan bahkan hingga jauh ke Utara dimana ia hanya menemukan ‘lautan beku’ dan ‘bongkah es sebesar gunung’.

Sementara ‘Flea Bottom’ akan mengangkat kisah dari kawasan terkumuh kota King’s Landing yang juga sempat ditayangkan pada empat musim pertama Game of Thrones. Adapun sejumlah karakter utama Game of Thrones yang berasal dari Flea’s Bottom antara lain Ser Davos Seaworth (Liam Cunningham) dan Gendry ‘The Bastard’ Baratheon (Joe Dempsie)

Baca juga : MiChat Diduga Jadi Aplikasi Penyubur Prostitusi Digital



Sumber gambar : cinemags.co.id


Kemudian ‘10,000 Ships’ akan menuturkan petualangan ratu pejuang Nymeria—pendiri House Martell dan anggota yang tersisa dari klan Rhoynars dari Essos ke Dorne setelah kekalahan mereka dari Valyrian Freehold di Second Spice War, 1000 tahun sebelum peristiwa dalam Game of Thrones.


Berita tentang rencana tiga spinoff itu tentu akan membuat fans Game of Thrones semakin antusias. Pasalnya, HBO juga telah merampungkan satu prekuel dari serial tersebut, House of the Dragon, yang akan segera ditayangkan di HBO Max. Serial yang diangkat dari novel Fire & Blood karya George R.R Martin itu rencananya akan dirilis pada tahun 2022 mendatang.

George R.R Martin sendiri juga telah memberikan ‘kode’ bagi para fans tentang adanya serial spinoff dari novel mahakaryanya tersebut. “Tentu saja ada HOUSE OF THE DRAGON di HBO, seri prekuel Game of Thrones yang akan dibesut Ryan dan Miguel, serta kemungkinan sejumlah serial HBO yang belum bisa saya bocorkan, dan juga ada seri baru untuk stasiun AMC yang juga belum bisa saya beberkan detilnya” cuit Martin lewat twitter.


Anda tertarik dengan sederet spinoff dari Game of Thrones ini? Mari nantikan terus perkembangannya! (Billy Bagus)




Jangan sungkan untuk mengklik link di bawah ini



Daniswara92
lucasnorth
andri2302
andri2302 dan 20 lainnya memberi reputasi
19
5.3K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.