Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

riski.96Avatar border
TS
riski.96
3 Rekomendasi Drama Korea Yang Seru Ditonton Disaat Pandemi
3 Rekomendasi Drama Korea Yang Seru Ditonton Disaat Pandemi
Menonton drama koreadi saat sekarang ini adalah opsi yang banyak diambil orang-orang termasuk ane. Alasannya selain low budget, kita juga tak perlu keluar rumah dan bisa dinikmati sambil rebahan. Entah sudah berapa judul yang ane tonton selama COVID ini. Mungkin ane baru masuk golongan Si Kecil Mulai Drama ya Bun! karena baru menonton sekitar 5-6 judul drama korea. Meski ane bukanlah orang yang menyukai kekoreaan, tapi ane mau merekomendasikan 3 judul drama korea yang patut untuk ditonton. 

Sweet Home (Rate 4,4/5) 


Sinopsis:Bercerita tentang wabah misterius yang menyerang orang-orang sehingga membuat mereka berubah menjadi monster. Namun tak semua orang yang berubah menjadi monster, hanya manusia yang memiliki tekanan batin dalam dirinya yang membuat mereka berubah menjadi sosok yang menyeramkan. Tak hanya berkeliaran di seluruh kota, para monsterpun berkeliaran di sebuah rumah susun. Hal ini yang akhirnya membuat para penghuni rusun saling bekerja sama untuk membasmi monster yang ada di dalam rusun karena mengancam nyawa mereka. 

Review:Drama korea bergenre survival thriller dijamin akan membuat kalian ketagihan menonton kelanjutan episodenya karena banyak hal yang bikin penasaran. Yang harus diapresiasi dari drama korea ini adalah CGI monster yang tergolong cukup baik. Yang membuat drama korea ini semakin menarik lantaran tiap pemeran memiliki kelebihan sendiri-sendiri. Kalian akan disuguhkan banyak sekali adegan kekerasan yang cukup membuat merinding. Pokoknya drama satu ini berhasil bikin ngaduk ngaduk emosi penontonnya. Tegang dan sedih semua jadi satu. Sayangnya endingnya ane rasa masih gantung, tapi kabarnya akan ada season 2 nya. Jujur sih bener ga sabar sama season 2 nya. Rate untuk drama korea ini ane kasih 8,5/10.

Itaewon Class (Rate 4,4/5)


Sinopsis:Berkisah tentang anak yang memiliki rasa diealis tinggi (Park Sae-roy) yang berusaha membalaskan dendam orang yang telah berbuat jahat padanya dengan cara yang unik atau bisa dibilang dengan sweet ravange. Untuk cara balas dendamnya sengaja tidak ane ceritakan karena takut spoiler. Nantinya dirinya dibantu oleh seorang perempuan (Jo Yi-seo) untuk melancarkan rencana balas dendamnya itu.

Review:Film ini banyak ngasih motivasi buat penontonnya, akan banyak pesan tersirat yang bisa dijadikan pembelajaran. Sekaligus mengajarkan pentingnya menjadi orang yang terus memegang prinsip. Plot yang sederhana, alur cerita mudah ditebak ditambah jalan cerita yang bagus bikin kita terus tergoda untuk menontonnya. Selain itu gak cuma pemeran utama yang terus disorot, pemeran tambahan lain juga dibuat menarik. Inilah yang ane rasa bikin drama satu ini menjadi semakin menarik.  Untuk drama korea ini ane kasih rate 8/10.

Extracurricular (Rate 4,5/5)

3 Rekomendasi Drama Korea Yang Seru Ditonton Disaat Pandemi
mariviu

Sinopsis:Tentang anak muda yang terlihat culun disekolah tapi badass diluar sekolah. Meski dikenal sebagai anak yang culun, anak muda ini (Oh Ji-soo) adalah seorang mucikari yang memiliki bisnis prostitusi online. Yang akhirnya dipertemukan oleh perempuan yang sangat ambisius (Bae Gyu-ri). Perempuan dari keluarga kaya dengan otak cerdas tapi ingin ikut campur urusan Ji-soo. Hal ini mengakibatkan dirinya terlibat "kejahatan" yang dibuat oleh Ji-soo.

Review:Drama yang tergolong sangat dark banget bagi drama korea karena jarang banget genre crime di drama series korea. Bisa dibilang drama ini akan membahas sisi gelap anak muda, semua hal buruk ada disini, dari bullying sampe prostitusipun ada. Bagusnya jalan ceritanya dibuat tak membosankan. Plotnya juga dibuat berputar putar dan sedikit bikin membingungkan. Pokoknya bakalan banyak adegan yang akan bikin kalian speachless. Endingnya juga terbilang memuaskan. Perkiraan akan ada season 2 nya untuk drama series satu ini. Menurut ane drama korea ini berhak dapet rate 8,3/10.

Semua review diatas berasal dari opini ane pribadi jadi mohon maklum bila tidak sesuai pendapat agan sista. 
Diubah oleh riski.96 26-03-2021 08:19
tantarareview
kudanil.la
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
352
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.