Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

extreme78Avatar border
TS
extreme78
Fake Bomb di Depan Rumah Ahmad Yani Selesai Dievakuasi, Jalan Dibuka Kembali
Fake Bomb di Depan Rumah Ahmad Yani Selesai Dievakuasi, Jalan Dibuka KembaliJakarta - Tim Gegana telah selesai mengevakuasi sebuah benda mencurigakan yang ternyata fake bomb di depan rumah Ketua Komite Eksekutif Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Ahmad Yani di daerah Cipinang, Jakarta Timur. Jalan kembali dibuka dan masyarakat bisa melintas di lokasi.
Pantauan detikcom di lokasi, Jumat (26/3/2021), polisi selesai mengevakuasi benda mencurigakan itu pada pukul 10.15 WIB. Polisi telah melepas police line atau garis polisi yang sebelumnya dipasang untuk mencegah warga dan kendaraan melintas di lokasi ditemukannya benda yang sebelumnya diduga bom itu.

Pukul 10.30 WIB, polisi membuka kembali lalu lintas di Jalan Camar ke arah Cipinang Indah Raya II. Lalu lintas pun kembali normal di lokasi.

Adanya temuan benda mencurigakan itu tidak sempat menimbulkan kemacetan. Warga yang berada di lokasi pun tidak terlihat berkerumun.

Seperti diketahui, sebuah benda menyerupai bom ditemukan di depan rumah Ketua Komite Eksekutif Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Ahmad Yani di daerah Cipinang, Jakarta Timur. Polisi memastikan benda tersebut adalah fake bomb.

"Ini kan baru satu kejadian, yang dilakukan oleh pihak kepolisian yang pertama adalah mengamankan TKP-nya barang yang diduga itu, tidak ada korban, tidak ada ledakan," kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat kepada wartawan di lokasi, Jumat (26/3).

"Kemudian dilakukan olah TKP, kemudian dilakukan pemeriksaan saksi-saksi bagaimana ceritanya dan tentu alat bukti lainnya. Yang jelas, dugaan sementara kita ini adalah fake bomb," sambung Tubagus.

Tubagus menyampaikan bahwa benda mencurigakan itu kini telah dievakuasi. Benda tersebut dibawa ke Markas Brimob untuk dianalisis lebih lanjut.

https://news.detik.com/berita/d-5508...from=wpm_nhl_9

Fake bom toh kirain fake hospital atau fake taxiemoticon-Leh Uga
37sanchi
evywahyuni
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
836
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.4KThread45.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.