Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dianggap Filmnya Terlalu Nyata Dan SADIS, Sutradara 'CANNIBAL HOLOCAUST' Ditangkap !

xhamstermaniacAvatar border
TS
xhamstermaniac
Dianggap Filmnya Terlalu Nyata Dan SADIS, Sutradara 'CANNIBAL HOLOCAUST' Ditangkap !
Dianggap Filmnya Terlalu Nyata Dan SADIS, Sutradara 'CANNIBAL HOLOCAUST' Ditangkap !


Proses syuting Cannibal Holocaust

Gansis sudah ada yang pernah nonton atau mendengar sebuah film 'sadis' yang berjudul CANNIBAL HOLOCAUST? ini termasuk film legend loh gan, banyak yang membicarakan film horor yang satu ini.

Bagi gansis yang belum pernah nonton atau mendengar tentang film yang satu ini, Cannibal Holocaustadalah sebuah film horor asal Italia yang dirilis pada sekitar tahun 1980. Film ini disutradarai oleh Ruggero Deodato, yang dikenal sebagai "Monsieur Cannibal." Deodato terkenal karena mengarahkan film horor yang sangat terlihat nyata dan penuh dengan darah. emoticon-Takut (S)


Cannibal Holocaust 1980

Film "Cannibal Holocaust" bercerita tentang sekelompok kru antropolog dari Universitas New York yang sedang menjelajah kedalaman hutan hujan Amazon untuk mencari keberadaan kru film dokumenter yang hilang saat meliput ke hutan Amazon untuk memfilmkan adat istiadat suku kanibal disana.

Pada penjelajahan tersebut mereka menemukan Sisa-sisa kru film bersama dengan beberapa gulungan film, dan para antropolog juga menemukan fakta bahwa kru film tersebut sengaja membantai suku untuk membuat film dokumenter yang di mana penduduk asli tersebut digambarkan sebagai monster yang tidak beradab.


film rilis 1980

Film Cannibal Holocaust ini menampilkan kekerasan yang sangat nyata dan termasuk adegan kekerasan terhadap hewan, yang tentu saja film ini tidak boleh dilihat oleh gansis dengan jantung yang lemah. Yang kemudian membuat film ini semakin menarik justru terjadi di dunia nyata, yaitu setelah pemutaran perdana film Italia tersebut selesai, Ruggero Deodato segera ditangkap atas tuduhan tindakan kriminal.

Beberapa kritikus film saat itu berpendapat bahwa kematian yang digambarkan dalam film itu adalah asli, dan Deodato segera didakwa dengan tuduhan pembunuhan karena kekerasan itu terlihat sangat realistis sehingga jaksa mengira dia pasti telah membunuh setidaknya satu dari aktor di depan kamera.


ruggero deodato sang sutradara

Namun, Deodato dengan segera membuktikan bahwa dia tidak bersalah. Semua aktor film tersebut muncul di pengadilan dan bersaksi tentang metode efek khusus yang digunakan untuk menciptakan kekerasan yang realistis. Selama wawancara untuk sebuah acara televisi Italia, para aktor menyatakan bahwa mereka menikmati pembuatan film tersebut, karena Deodato adalah sutradara yang sangat santun dan profesional yang tidak memiliki kecenderungan membunuh sama sekali.

Tuduhan pembunuhan dan kekerasan terhadap Deodato akhirnya dibatalkan, tetapi film itu tetap saja dilarang di sebagian besar negara di seluruh dunia. Namun, ketenaran film tersebut menyebabkannya didistribusikan secara ilegal melalui saluran 'underground', dan dengan cepat mencapai popularitas yang signifikan.


poster film cannibal holocaust

Meskipun film tersebut masih dilarang di banyak negara, film tersebut telah mencapai status ikonik di kalangan penggemar horor, dan banyak kritikus kontemporer memuji Deodato terhadap agenda kolonial peradaban Barat.

Kalau bagi gansis yang merasakan generasi 90an pasti pernah mendengar atau bahkan melihat film ini baik berupa cuplikan atau secara utuh dari awal hingga akhir, karena memang pada masa itu film ini begitu fenomenal dan dianggap sebagai sesuatu yang nyata bukan sebuah film dan efek visual, apalagi dulu akses internet masih terbatas, dan informasi lengkap tentang film ini juga simpang siur, tapi kini berkat kemajuan teknologi dan perkembangan dunia informasi, fakta mengenai film CANNIBAL HOLOCAUST pun bisa didapatkan secara utuh yang ternyata ini memang hanyalah sebuah film semata.

Nah setelah membaca thread ini apakah gansis tertarik untuk menonton salah satu film horor legendaris dunia tersebut? coba tonton gan, tapi inget buat yang jantungan dan takut melihat adegan super sadis mendingan jangan dah... emoticon-Takut






Penulis : xhamstermaniac
Sumber : Link 1 emoticon-Paw
Foto : Google


-kaskus-

emoticon-Rate 5 Star emoticon-tempted emoticon-tempted emoticon-Rate 5 Star
l
Diubah oleh xhamstermaniac 27-03-2021 14:45
11741174654
kennykenn15
tien212700
tien212700 dan 33 lainnya memberi reputasi
30
19.2K
165
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.