Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • Bukan Dewa Kipas atau GM Irene Kharisma Pemenangnya, Tapi Chelsie Monica!

anyahebatAvatar border
TS
anyahebat
Bukan Dewa Kipas atau GM Irene Kharisma Pemenangnya, Tapi Chelsie Monica!
Kalau bicara soal duel panas yang terjadi antara Dewa Kipas atau Dadang Subur versus Woman Grand Master Irene Kharisma pada Senin (22/3/2021) di saluran Youtube milik Selebritas Deddy Corbuzier kemarin, pasti Agan dan Sista bakal kompak jawab: GM Irene Kharisma!!!

Tapi tau enggak sih? selain Deddy Corbuzier yang mendulang pundi-pundi rupiah berkat brand-brand ternama yang mau eksis di acara yang disebut "pertandingan persahabatan" itu, ada loh yang 'menang' dan mendapatkan keuntungan dari pertandingan kemarin.

Siapa lagi kalau bukan Chelsie Monica Ignesias Sihite? Salah satu komentator yang dihadirkan Deddy Corbuzier untuk laga catur terheboh tahun ini.

Bukan Dewa Kipas atau GM Irene Kharisma Pemenangnya, Tapi Chelsie Monica!
(Instagram @chelsea.monica)


Bersama Grand Master Susanto Megaranto, Chelsie meramaikan live streaming yang ditonton hampir 12 juta orang tersebut.

Bukannya fokus terhadap sengitnya perlawanan dua kubu di atas papan catur, eh malah banyak warganet yang salah fokus dengan sosok yang satu ini.

Terlalu klise kayaknya kalau bahas kecantikannya ya, soalnya kan semua wanita itu cantik Gan Sis~ (Hahaha, enggak sih lebih kepada Ane enggak mau komen seksis aja). Tapi memang sosok yang satu ini tuh sangat berprestasi loh!

Mulai dari gelar Woman International Master yang kini disandangnya, terus Juara World School Chess Champion pada 2008, Emas SEA Games 2013 dan Perak SEA Games 2019, lalu ia juga merupakan peraih Perak Asian Indoor Martial Asian Games 2013 dan 2017.

Anyway, disini Ane bukan mau bahas lengkap tentang perjalanan prestasinya melainkan mau kasih lihat nih perbedaan followers Instagram Chelsie, @chelsie.monica dari sebelum dan sesudah tampil duel catur Dewa Kipas vs GM Irene Kharisma.
Sebelum


Bukan Dewa Kipas atau GM Irene Kharisma Pemenangnya, Tapi Chelsie Monica!

Sesudah


Bukan Dewa Kipas atau GM Irene Kharisma Pemenangnya, Tapi Chelsie Monica!

Gokil banget kan perkembangannya? Mungkin setelah thread ini keluar, bukan enggak mungkin followers Chelsie bisa mencapai 100 Ribu atau 150 Ribu atau lebih dari itu? Bisa jadi.

Nah Gan Sis, biasanya apa sih dampak selanjutnya dari lonjakan followers? Apalagi kalau bukan peningkatan tawaran endorsement. Hmm.. kita lihat sehabis ini kira-kira Chelsie akan Open Endorse enggak ya? We'll see.

Tapi yang jelas, dengan munculnya Chelsie kemarin membuat namanya semakin dikenal luas oleh publik. Lihat aja Insta Story Chelsie yang dipenuhi sama konten-konten para penggemar 'dadakan'nya yang memenuhi media sosial.

Menurut kalian, ini keuntungan atau enggak untuk Chelsie?

Tapi baik keuntungan atau tidak enggak menurut Chelsie, mudah-mudahan semakin terkenalnya Chelsie di ruang publik bisa mengangkat popularitas Catur dan juga memberikan dampak positif untuk Chelsie.

Good luck, Chelsie!
Bolabastis
tien212700
mrschandlerbing
mrschandlerbing dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.9K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.3KThread11.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.