Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Games
  • [Guide Wild Rift] Cara Build Champion Kennen Ala Pro Player

esportsnesiaAvatar border
TS
esportsnesia
[Guide Wild Rift] Cara Build Champion Kennen Ala Pro Player


Build Champion Kennen – Kennen adalah salah satu champion bangsa Yordle yang masih masuk ke dalam meta saat ini. Kennen sendiri memiliki role assassin dan marksman dengan tingkat kesulitan sedang di semesta League of Legends: Wild Rift.

Meski memiliki role assassin dan marksmanchampion ini sering dimainkan untuk mengisi Baron lane. Di Baron lane sendiri Kennen terbilang memiliki banyak keuntungan yang bisa ia raih, seperti range dan efek tersendat yang cukup merepotkan lawannya.

Untuk kalian yang ingin mencoba sensasi baru dalam menguasai Baron lane, Kennen bisa menjadi pilihan yang pas untuk Anda mainkan.

Nah, butuh tips untuk menyusun build champion Kennen satu ini layaknya pemain profesional? Beberapa tips berikut ini bisa kalian ikuti agar unggul dalam menguasai alur permainan champion ini.

Simak ulasan berikut ini.

Build & Rune Kennen



Walaupun seorang marksman, Kennen lebih didominasi dengan build AP. Electrocute adalah rune yang sangat cocok digunakan Kennen yang sangat mengandalkan combo skill untuk menjatuhkan lawan.

Sedangkan untuk rune Domination ada dua pilihan yang dapat digunakan: Brutal dan Gathering Storm. Keduanya dapat menambahkan damage yang diperlukan Kennen.

Rune Resolve, Backbone dan Conditioning bisa menjadi pilhan untuk Kennen mendapatkan AR serta MR.

Rune Inspiration Hunter-Genius dan Sweetheart Tooth adalah pilihan paling tepat. Hunter-Genius yang dapat memberikan ability haste dan Sweetheart Tooth bisa memberikan penambahan health dan gold saat mengambil honey fruit.

Skill Level Up Kennen



Dalam prioritas pengambilan skill, di awal permainan perlu untuk mengaktifkan skill 1 terlebih dahulu. Cooldown skill satu yang paling cepat dari skill lainnya serta memiliki range yang lumayan. Hal ini dapat membantu kita untuk mengambil last hit dari jarak yang cukup untuk tidak bersinggungan langsung dengan lawan.

Untuk selanjutnya, tentukanlah terlebih dahulu gaya bermain kalian. Jika memungkinkan untuk bermain agresif maka ambillah skill 2, karena skill ini memungkinkan kalian untuk mengaktifkan pasif mark of storm lebih cepat. Namun jika kalian hanya ingin bermain secara aman, ambillah skill 3 terlebih dahulu.

Setelah mendapatkan skill 1, 2, dan 3, kalian sudah bisa mencoba menyerang musuh secara agresif dengan mengaktifkan tumpukan mark of storm kepada musuh.

Untuk peningkatan skill, kalian bisa memilih untuk meningkatkan skill 2 atau 3 terlebih dahulu, dan jika skill ultimate sudah terbuka, tentu wajib untuk memprioritaskan ulti.

Baca selanjutnya di Esportsnesia 





__________________________________________________________________________________
Ikuti perkembangan esports Indonesia melalui Esportsnesia


Subscribe Daily Esports - Konten Harian Esports Terbaru dari Esportsnesia ya. Klik link https://t.me/dailyesports
Baca konten esports lainnya di https://esportsnesia.com
Temukan event-event esports sekitarmu di https://esportsnesia.com/kalender

Follow:
Instagram Esportsnesia
Fanpage Esportsnesia.id 

Join Komunitas Esports:
https://chat.whatsapp.com/LLSeKgCuqpSKPK4MNr8BSZ
https://www.facebook.com/groups/Esportsnesia
0
321
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.