Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Rinka17Avatar border
TS
Rinka17
Mainan Anak Warnet Zaman Dulu
Game Online adalah sesuatu yang dibayangkan oleh para pemain video game zaman dulu. Karena keterbatasan konsol di masa itu, pemain hanya bisa main bersama salah satu temannya saja. Kemudian ada multi tap atau konsol yang memuat 4 alat kendali, maka seseorang bisa bermain dengan 3 orang teman. Tentu saja dengan dukungan video game juga. Sebelumnya sudah ada mesin arcade yang mendukung 4 pemain di satu perangkat. 

Mainan Anak Warnet Zaman Dulu

Tidak puas dengan itu, maka orang-orang membayangkan bagaimana kalau bisa main bersama tanpa harus datang ke rumah teman. Selain itu, bisa bermain bersama dengan ribuan orang pada saat bersamaan. Hal ini dimulai di warnet karena penyedia layanan internet sok jual mahal dan kecepatannya sangat payah. Tidak banyak orang berlangganan internet di rumah sendiri. Orang kaya juga tidak semuanya punya telepon di rumah apalagi internet. Kemudian kita bisa main game online di konsol, lalu ponsel pun menyusul. 

Sekarang aku mau membahas mainan anak warnet zaman dulu. Sepertinya mulai dari yang paling lama dulu, ya...


Spoiler for Nexia:


Spoiler for Ragnarok:


Spoiler for GunBound:


Spoiler for Risk Your Life:


Spoiler for Pangya:


Spoiler for Ran:


Spoiler for Ayo Dance:


Spoiler for O2 Jam:


Itulah sebagian mainan anak warnet zaman dulu. Ada warnet game yang menyediakan paket 5 jam, 12 jam, 24 jam, sampai paket 7 hari 7 malam. Meskipun sarana di dalam hanya ada komputer dan toilet bersih, tetap saja banyak anak warnet yang betah berada di dalamnya. Dulu hampir tidak ada warnet mewah, yang ada hanya warnet bersih, dan warnet kumuh. Meskipun tidak ada kasur, anak warnet bisa tidur nyenyak di dalam ruangan ruko yang berisik itu. 

Kalau ada pembaca yang lebih mengerti tentang judul-judul game lama yang aku bahas, sepertinya dia jauh lebih tua dariku.

Rinka
Diubah oleh Rinka17 14-03-2021 07:30
gt04
motherparker699
motherparker699 dan gt04 memberi reputasi
2
1.3K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
39KThread16.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.