• Beranda
  • ...
  • Games
  • 4 Seri God Of War, Game Memorable dan Paling Seru yang Ane Mainkan

zeuskraetosAvatar border
TS
zeuskraetos
4 Seri God Of War, Game Memorable dan Paling Seru yang Ane Mainkan

Hallo Agan dan Sista seKASKUS Raya
emoticon-Hai
Game God Of War nggak akan pernah lekang oleh zaman. Bagi gamers sejati yang bermain konsol pasti pernah memainkan game yang satu ini termasuk ane. Game ini menjadi salah satu yang berkesan bagi ane sampai menyematkan dua nama karakter menjadi username kaskus ane. Mengapa ane memilih game besutan Santa Monica tersebut menjadi paling berkesan? karena menjadi game pertama ane mainkan sejak ayah ane membelinya disalah satu toko playstation di Bandung. Penasaran bagaimana permainan dan kisah ane saat memainkan 4 seri game God Of War? berikut ulasannya agansis.

Quote:

Bandung, 2010, Semua pasti setuju kalau mau barang semahal atau semurah apapun kalau diberi oleh sosok orang tua pasti berharga banget. Ane saat itu berumur 11 tahun dibelikan PS 2 oleh ayah karena melihat saat itu PS2 masih eksis bagi kalangan anak-anak. Game yang pertama ane mainkan yaitu God Of War karena sebelumnya ane hanya mendengar dari temen. Ternyata saat bermain game God Of War melebihi ekspektasi ane, game ini emang seru dengan segala petualangan Kratos.

Quote:

Setelah menamatkan God Of War, ane pun menambah seri God Of War II untuk meneruskan petulangan seru dan epik dari Kratos bahkan lebih kompleks lagi.

Kabar duka harus ane alami saat PS2 ane rusak. ane nggak tau apa masalahnya namun saat dicoba, layar di TV menjadi blank dan terpaksa ane harus vakum beberapa lama bermain game PS2.


Menolak lupa PS2 Ane yang rusak
Dok.pri

Quote:

Setelah lama vakum memainkan game God of War, pucuk dicinta ada kabar bahwa seri God Of War ada kelanjutan petualangan Kratos, namun kendalanya ane belum mempunyai PS3. Excited pengen memainkan game ini muncul kembali. Ane pun sampai menyewa di rental playstation selama sehari penuh untuk mengobati rasa penasaran dan keseruan bermain God Of War 3 di PS3.

Gameplay God Of War III
Dok.pri

Quote:

Muncul kembali seri terbaru dari God of War yang bertajuk Ascension, ane memainkan game ini dirumah temen ane berhubung dia mempunyai PS3. Dengan grafik yang lebih baik, game ini pasti seru. Namun ane belum bisa memainkan God Of War 4 yang mengadaptasi mitologi Nordik, mungkin lain kesempatan ane bisa memainkan game selanjutnya di rental PS4 terdekat.



Gameplay God Of War Ascension
Dok.pri

Demikian pengalaman ane saat bermain game yang paling berkesan bagi ane, game bukan hanya sebatas hiburan saja namun masih ada hal positif yang bisa diambil selama kita bisa kritis akan makna dari sebuah plot story nya, apabila agansis mempunyai pengalaman unik nih mengenai game God Of War bisa berikan tanggapan dikolom komentar agar ane bisa belajar lebih baik lagi.


Narasi : Ulasan dan Pengalaman Pribadi
Thumbnail : zeus, kratos, God Of War

(Melalui Proses Editing)
Gambar :
Dokumen Pribadi
God Of War (1), (2)
God Of War II (1), (2)
God Of War III (1)
God Of War Ascension (1)
Quote:
Diubah oleh zeuskraetos 24-03-2021 14:28
Papa.T.Bob
standalone17
iissuwandi
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
3
8.7K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.