Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kutilkuda1202Avatar border
TS
kutilkuda1202
[CURHAT] DISETUBUHI HANTU LEWAT MIMPI DAN BENAR BENAR HILANG KESUCIAN
NOTE: Thread ini adalah kisah nyata narasumber via DM. Komentar akan dibalas oleh TS kutilkuda. 

Halo agan agan semuanya. Kembali lagi nih TS kutilkuda meramaikan weekdays agan agan dan aganwati semuanya dengan thread berisi curahan hati atau kisah dari rekan rekan relasi TS ataupun yang dm ts kutilkuda. Nah, gak kayak biasanya. Ini ada seorang pengirim curahan hati melalui DM dan isinya lebih ke horror. emoticon-Takut Tetapi cukup membuat pikiran jadi melayang.. hehehe emoticon-Wagelaseh

Oke, tanpa panjang lebar langsung aja ane ceritakan kembali kisah nyata dari pengirim curhat ini. Oya, jangan lupa kasih cendol dan komentar ya. Biar sender nya dapat masukan ataupun pencerahan dari agan agan semuanya.  emoticon-Toast


----------------------------------------------------emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2----------------------------------------------------
 
Kali ini aku akan menceritakan kisah nyata yang ku alami. Sebenarnya aku malu menceritakan ini, tetapi daripada aku pendam sendiri dan menjadi suatu kegelisahan dalam hatiku. Jadi kuputuskan untuk menceritakan kepada kalian semua. Aku berharap, dengan kisah ini, kalian semua lebih berhati hati dan tidak sembarangan dalam bertindak. Sehingga tidak mengalami kesulitan seperti yang aku alami.

Perkenalkan, namaku ALYDA. Aku tinggal di Surabaya. Umurku saat ini 23 tahun, dan bekerja sebagai karyawan swasta sembari kuliah di malam hari untuk melanjutkan studi ku. Sebenarnya saat aku lulus SMA dulu, aku sempat langsung berkuliah di S1 suatu universitas swasta. Tetapi karena keuangan keluargaku yang semakin menurun, aku memutuskan untuk berhenti kuliah dan bekerja sebagai pelayan di McDonalds Surabaya hingga usiaku 22 tahun. Lalu aku diterima sebagai admin di suatu perusahaan, sehingga aku bisa mengambil kuliah untuk mendapatkan gelar Sarjana di kelas karyawan atau kelas malam.

Aku anak tunggal dan hidup bersama ayahku saja. Karena ibuku sudah meninggal saat melahirkan aku. Semenjak itu pula, ayah tidak menikah lagi. Ia lebih fokus bekerja dan merawatku. Tetapi ayah memang sangat bertanggung jawab atasku. Ia bekerja sebagai guru di SMA, dan juga menyambi sebagai guru les setelah usai bekerja di sekolah hingga malam hari. Dan saat kecil biasanya aku dititipkan di tanteku yang tidak jauh dari rumahku.

Di usiaku yang menginjak 23 tahun ini, ternyata ada suatu hal yang berbeda dari kehidupanku sebelumnya. Saat itu aku sedang mengantar atasanku untuk studi banding ke perusahaan cabang yang berada di daerah Jawa Tengah. Disaat kami berkunjung disana, kami menemui titik sumber air untuk WTP atau water treatment. Ternyata tempat itu adalah bekas sendang. Disaat itu, kata karyawan disana, siapapun yang ingin beruntung bisa cuci muka di sumber air tersebut. Dan akupun mencoba saja untuk cuci muka. Perjalanan hanya satu hari dan langsung kembali ke Surabaya dengan pesawat yang dibiayai perusahaan.

Jujur saat mengunjungi tempat itu, aku sedang masa haid, yaitu hari terakhir haid. Karena setelahnya aku tidak lagi haid. Tetapi meski begitu, aku tetap prima dalam menjalankan tugas kantor yang sudah dipasrahkan padaku. Aku juga sempat mengikuti kuliah online juga. Karena memang aku berkuliah di malam hari, itupun baru semester 1 saat itu. Aku berusaha semaksimal mungkin tanpa berpikir yang macam macam.

Tetapi aku mulai merasakan hal aneh di malam harinya. Badan ku rasanya panas dan sumpek, tetapi tidak berkeringat. Jadi seperti berada dalam ruangan yang pengap. Di hari selanjutnya aku mulai mengalami mimpi yang aneh. Di mimpiku, aku bertemu dengan seorang pria tampan sekali. Ia memakai pakaian seperti pengantin adat jawa. Ia mendekatiku dan mengelus rambutku. Jujur dalam mimpi itu, aku sangat terpesona sekali dengannya.

Hidungnya mancung, tinggi , kulit sawo matang, rambut hitam lurus rapi, dadanya bidang, dan berotot. Sungguh rasanya membuatku deg degan dan jatuh cinta. Pria itu sangat tampan. Ia hanya tersenyum dan mengelus rambut panjangku. Sambil menatapku dan mengelus rambutku dengan tangan kanannya. Lalu tangan kirinya memegang tangan kananku. Rasanya hangat sekali. Saat bangun, badan terasa capek sekali. Tetapi mimpi itu terus terngiang hingga beberapa hari.

Tiga hari selanjutnya di hari Jumat, ia datang lagi dalam mimpi dan mulai melakukan tindakan yang lebih dalam lagi. Ia mulai menciumi aroma tubuhku, mencium keningku, menciumi tanganku, dan mulai memelukku. Sungguh indah rasanya berada dalam pelukannya. Aku benar benar terasa nyata. Di hari senin malam selanjutnya, aku mulai bermimpi yang lebih ekstrim lagi.

Malam itu, aku bermimpi berhubungan badan dengan pria tampan itu. Ia memelukku dan menciumku. Lalu ia meremas-remas bagian tubuhku. Kupandangi wajah tampannya, dan kupegang dada bidangnya. Kurasakan nikmat pelukan dan ciumannya. Lalu aku seperti ditidurkan di suatu tempat, dan ia mulai meniduriku. Dan kami pun melakukan hubungan badan. 

Rasanya benar benar nyata. Saat ia memasukkan sesuatu miliknya, juga terasa sakit. Sakit sekali, dan sepertinya aku berdarah. Benar benar terasa sakit, tapi nikmat. Sungguh seperti merasakan malam pertama. Ia menghentakkan tubuhnya dan terasa "benda" itu seperti menusuk mentok kedalam area lubangku. Sangat terasa. Aku menjerit dan merintih kesakitan, tetapi ia menciumku dengan mesra. Dan ia mulai menggerakkan tubuhnya lebih santai lagi. Dan aku rileks serta menikmati malam itu. Seolah olah benar benar nyata. Setelah selesai, ia seperti menyelimutiku dengan kain batik dan tertidur lagi. 

Aku pun terbangun pukul 03.47 pagi. Badan rasanya capek sekali. Lelah seperti benar benar melakukan hubungan badan. Dan yang membuatku takut, saat kulihat bagian tubuhku yang intim. Aku menemukan ada bercak darah dan juga bekas darah yang keluar dari bagian tubuhku itu. Aku pikir aku mens, tetapi belum waktunya karena baru satu minggu lalu saat aku mengunjungi jawa tengah adalah menstruasi hari terakhirku. Aku jadi takut, masak ya benar terjadi kan hanya mimpi. 

Aku pun ijin tidak bekerja hari itu, karena badanku lelah sekali. Setelah satu minggu, aku bermimpi hal yang sama yaitu melakukan hubungan badan dengan pria itu dalam mimpi. Mimpi itu terjadi setiap hari senin dan ia menghampiriku setiap seminggu atau dua minggu sekali selama 2 bulan ini. 

Dan yang membuatku takut yaitu kejadian senin lalu. Senin lalu aku mimpi berhubungan badan dengan pria ini, tetapi ia mengeluarkan cairan dan ditumpahkan di perutku. Saat terbangun, ada cairan beneran di perutku. Warnanya putih kental seperti ingus atau kotoran pilek, tetapi berbau sangat menyengat.

Aku ketakutan dan buru-buru mandi. Setelah itu aku mencoba menyampaikan pada ayahku tentang kejadian ini, tetapi ia tidak percaya. Ia malah menganggap aku berkhayal atau malah dikira aku berpikir jorok. Ia malah menuduhku sudah ingin kimpoi. Jujur aku semakin takut dan tidak nyaman. Apakah benar aku ini disetubuhi hantu? Atau aku hanya mimpi basah? Kan perempuan tidak bisa mimpi basah…

Entah apa yang terjadi, tetapi ini sungguh tidak nyaman.
Sekian curahan hatiku. Semoga teman teman semua mau memberikan komentar tentang apa yang bisa kulakukan selain bercerita kepada ayah. Karena ia tidak percaya akan hal horror.

sincerely, 
ALYDA, Surabaya.




Quote:
Diubah oleh kutilkuda1202 27-01-2021 08:51
tien212700
edam
annaonymus
annaonymus dan 12 lainnya memberi reputasi
13
6.9K
62
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.