Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

loungerkaskusAvatar border
TS
loungerkaskus
Jawaban Pedas Ibunda Felicia Tissue Disebut Belum Move On dari Kaesang
Jakarta -

Masalah percintaan yang melibatkan Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue tampaknya sudah selesai. Namun ada beberapa orang yang menilai ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau, tampaknya belum bisa move on.

Tudingan itu ada setelah Meilia Lau mengunggah sebuah foto Barack Obama di Instagram. Sebagai caption, ia menuliskan kutipan soal pemimpin yang baik.

"Seorang pemimpin yang baik menginspirasi orang untuk memiliki kepercayaan pada pemimpin, pemimpin yang hebat menginspirasi orang untuk percaya diri mereka sendiri #happymonday # startnewday," tulis Meilia Lau.

Tulisan tersebut dianggap netizen sebagai sindiran. Meilia Lau kemudian dinilai belum bisa move on dari kisah percintaan anaknya yang sudah kandas.

Netizen tersebut juga meminta Meilia Tissue agar bisa mengunggah hal lain di media sosial. Ia berharap unggahan lain tersebut bisa membuat Meilia Lau lebih bahagia dengan hidupnya.

"Ci Meilia Lau jika Anda selalu memposting hal yang berkaitan dengan Kaesang artinya Anda dan Felicia masih tidak bisa move on. Jika Anda dalam mode itu perasaannya tidak begitu baik. Jadi biarkan saja.."

"Anda dan Felicia akan menjadi lebih bahagia jika Anda memposting hal lain ... Maaf saya tidak menilai kalian ... Kalo bisa jangan terlalu berlarut dalam hal itu karena yang sakit kita sendiri ci," komentar salah seorang netizen.

Tidak butuh waktu lama, Meilia Lau kemudian merespons. Ia tidak terima disebut belum bisa melupakan masalah Felicia Tissue dengan Kaesang.

Menurut Meilia Lau unggahan soal pemimpin itu tidak ada hubungannya dengan masalah anaknya.

"Tolong jangan memasukkan kata-kata ke dalam mulut saya. Apa pun yang baru saja Anda ketikkan tidak relevan dengan pos. Benar-benar di luar konteks. Saya pikir orang yang belum melupakan masalah ini adalah Anda," balas Meilia Lau.

berita sumber

Sepertinyi nyindir Jokowi karena dianggap nggak bisa kasih contoh baik ke anaknya si kasus putus hubungan kemarin

emoticon-cystg
extreme78
sitinur200
sitinur200 dan extreme78 memberi reputasi
2
2.5K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.