• Beranda
  • ...
  • Fashion
  • Unik! Adidas dan Tommy Cash Rilis Sneakers Terpanjang di Dunia!

fashionistahAvatar border
TS
fashionistah
Unik! Adidas dan Tommy Cash Rilis Sneakers Terpanjang di Dunia!


Berbagai brand sneakers selalu berlomba lomba untuk menghadirkan sneakers dengan model model terbaru yang lain daripada yang lain. Tak jarang juga mereka menghadirkan sneakers sneakers dengan bentuk unik bahkan bisa dibilang nyeleneh.

Salah satu model sneaker unik yang baru banget ane temuin adalah sneakers dengan bentuk yang super panjang. Sneakers tersebut merupakan hasil kolaborasi Adidas dengan seorang rapper bernama Tommy Cash. Kalau kalian bingung dengan maksud sneakers terpanjang, kalian bisa langsung aja mampir ke instagramnya sang rapper tersebut, karena ia baru saja mempromosikan sneakers terpanjang tersebut. Ternyata sneakers terpanjang ini lahir berdasarkan permintaan Tommy sendiri yang menginginkan untuk membuat sneakers panjang saat diajak bekerjasama dengan adidas.



Kalau biasanya sepatu memiliki warna yang sama untuk bagian kanan dan kirinya, sneakers ini justru menghadirkan warna yang berbeda untuk kedua bagiannya, ada yang hitam dan ada yang putih. Ternyata warna hitam dan putih dipilih bukan secara asal loh, melainkan dipilih untuk menggambarkan 'malaikat dan setan' yang hidup di dalam diri sang rapper. Oh iya, pada bagian samping sneakers ini juga dilengkapi dengan tanda tangan sang rapper loh.

Waktu ane lihat sepatu ini pertama kali ane langsung berpikir, apakah nyaman untk digunakan? Sepertinya sang pengguna akan terjatuh saat ingin berlari menggunakan sepatu ini. Tapi ide menghadirkan sepatu panjang dimasa pandemi seperti ini rasanya cocok banget deh, biar ga deket deket sama orang lain, kan social distancing, ehehehe.



SUMBER
0
1.9K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashion
Fashion
icon
16KThread4.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.