• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Mau Seru-seruan di Rumah Aja? Drakor Genre Misteri Ini Cocok Banget Buat Agan!

sapabae183Avatar border
TS
sapabae183
Mau Seru-seruan di Rumah Aja? Drakor Genre Misteri Ini Cocok Banget Buat Agan!




Hai, Gansis? Masih betah di rumah aja gak nih? Kalau iya, kita sama dong ya. Ya gitu deh ya, Gansis. Di masa pandemi ini kita emang diwajibkan untuk membatasi ruang gerak. Tapi bukan berarti gak diperbolehin ngapain aja, yekan? Banyak kegiatan yang bisa dilakuin saat ngendon di rumah aja. Nge-drakor sih kayaknya cocok, deh.

Ane yang masuk dalam kategori nubi drama nih, punya satu rekomendasi drama korea yang keren abis. Mau tahu? Oke, lanjut baca aja tulisan ane ini, Gan!

Jadi, The King : Eternal Monarch ini adalah deretan drama korea 2020/2021 yang rilis pada April 2020 lalu. Lee Min Ho yang berperan sebagai Lee Gon (Kaisar Korea) dan artis cantik Kim Go-eun yang memerankan tokoh Jung Tae-eul (polisi dari dunia paralel), tuh bikin drama korea bergenre misteri ini makin wow!

Quote:

sumber gambar

Gimana nggak, ya? Drama korea yang bercerita tentang pembunuhan raja Korea ini begitu bikin deg-degan. Seolah-olah ane tuh masuk di dalamnya.

Alur nggak tertebak di tiap episodenya selalu bikin geleng-geleng kepala. Pembunuhan ayah Lee Gon yang dilakukan sendiri oleh kakak tiri sang ayah (Lee Lim) membuat Lee Gon mengalami trauma. Duh, ngeri deh pokonya.

Quote:

sumber gambar

Kejadian tersebut berawal ketika Lee Lim ingin merebut sebuah seruling bambu warisan leluhur mereka. Sang raja terbunuh dan Lee Lim berhasil melarikan diri ke dunia paralel. Di sana, dia tuh bertemu dengan sosok yang sangat mirip dengannya. Demi menutupi bahwa dirinya masih hidup, si pengkhianat lantas membunuh dan membawanya ke Kaisaran Korea. Dia menjadikan orang tersebut sebagai alibi jika dia udah mati, dan secara otomatis, hal itu bikin dia nggak jadi buronan lagi.

Cerita terus berlanjut hingga Lee Gon naik takha menggantikan sang ayah di usia yang masih tergolong muda. Dia tumbuh menjadi raja yang pintar dan ahli di bidang matematika. Wow, keren banget kan?

Quote:

sumber gambar

Banyak teka-teka yang bermunculan setelah Lee Gon bertemu dengan sosok cantik Jong Tae-eul yang berasal dunia paralel. Misteri kebohongan Lee Lim pun akhirnya terungkap.

Pokoknya bagi ane, drama korea ini tuh rekomend banget buat kalian yang ngaku mencintai sesuatu yang berbau kekoreaan, terlebih drama bergenre misteri. So, kalau ane kasih rate 9/10untuk K-drama seru ini, gak salah dong ya.

Buat yang penasaran akhir kisah cinta Lee Gon kayak gimana, cuz nonton lah. Belum terlambat kok.



Sumber : opini pribadi
0
126
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.