hayosayasiapaAvatar border
TS
hayosayasiapa
Kenali Lebih Jauh Soal Disposabe Camera, Kamera Retro Ramah Kantong!


Fotografi merupakan salah satu hobi yang cukup banyak peminatnya, GanSis. Pasalnya hanya dengan bermodalkan kamera, kita bisa mengabadikan momen dan menghasilkan foto yang unik dan juga estetis. Oh iya, untuk mendalami hobi yang satu ini, ga ada batasan kamera yang harus digunakan kok. Kalian bisa menggunakan kamera dslr, mirorless, digital, disposable, atau bahkan kamera hp sekali pun bisa kalian manfaatkan kok yang penting kalian harus memahami tekniknya.

Nah, untuk kamu yang lebih suka memotret menggunakan kamera jadul bergaya retro kalian bisa nih coba menggunakan disposable camera. Jadi, disposable camera merupakan kamera sekali pakai dengan hasil vintage yang super kece saat dicetak. Selain hasilnya yang super keren, kamera ini juga ramah di kantong loh.



Meskipun kamera jenis ini merupakan kamera sekali pakai, tapi kapasitas memotret untuk satu kameranya cukup banyak kok, yaitu sebanyak 24 kali foto atau bahkan ada yang bisa lebih banyak lagi, tergantung jenis kameranya. Tapi, kekurangan dari disposable camera adalah kamu hanya bisa melihat preview hasil fotomu ketika kamu sudah menghabiskan roll fimnya, kamu tidak bisa melihatnya langsung setelah memotret.

Oh iya, meskipun sama-sama menggunakan roll film seperti kamera analog, tapi disposable camera ga bisa diisi ulang dengan roll film yang baru. Jadi, kamu harus membuang kameranya setelah roll filmnya habis terpakai.


Quote:



SUMBER
Diubah oleh hayosayasiapa 19-03-2021 09:45
richardus96
tien212700
galigulagalu
galigulagalu dan 12 lainnya memberi reputasi
13
4.1K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Photography
Photography
icon
14.2KThread4.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.