Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Demi Hadiah, Pria Nekat Makan Kepala Sapi, Pahami Dulu Risiko Sebelum Setuju

Firdaus272Avatar border
TS
Firdaus272
Demi Hadiah, Pria Nekat Makan Kepala Sapi, Pahami Dulu Risiko Sebelum Setuju
Demi Hadiah, Pria Nekat Makan Kepala Sapi, Pahami Dulu Risiko Sebelum Setuju
Sumber gambar

Selamat pagi agan dan sista hari ini ane akan bagikan informasi yang menarik. Kali ini tentang pria makan daging utuh demi hadiah mengingiurkan.

Kalau ingin dapat hadiah semua persyaratan pasti harus diikuti, mau disuruh ini, itu dan yang bisa menyebabkan yang melakukan itu dalam bahaya atau berisiko juga harus dilakukan demi hadiah.

Kali ini pria ini disuruh makan daging kepalanya sudah dipanggang dan disuruh habiskan dengan cepat tanps ada batas waktu. Tapi yang ane pikir adalah pria ini mau habiskan daging, padahal kepala sapi utuh itu jika dikonsumsi sendirian bisa menyebabkan penyakit naik.

Demi Hadiah, Pria Nekat Makan Kepala Sapi, Pahami Dulu Risiko Sebelum Setuju
Sumber gambar

Kalau ane kupas tentang penyakit umumnya, kalau mengkonsumsi daging dalam porsi yang besar bisa menyebabkan tensi naik, kolestrol, dan bisa berakibat buruk terhadap gangguan anggota tubuh lainnya.

Kalau penyakit kolestrol seperti pria yang makan banyak karena ditantang demi hadiah ane pikir itu bisa tak sesuai dengan risikonya. Karena challange itu harus membuat peserta sehat.

Kalau makan yang mengandung kolestrol maka peserta dalam beberapa bulan bisa masuk rumah sakit. Atau efek samping setelah makan daging secara berlebih dan terpaksa bisa menyebabkan kepala pusing sekali, badan terasa lelah dan sakit.

Selain itu tensi naik, kalau tensi naik bisa menyebabkan anggota tubuh terganggu. Badan pucat, tidak selera makan dan masalah lainnya yang akan menghampiri tubuh.

Umumnya kalau menurut ane makan itu sehat, dan challenge yang disiapkan itu yang tidak memiliki risiko tinggi. Seperti lomba makan sayur, buah, dan sup, seperti yang ada dijepang itu. Atau disuruh buat patung es, patung dari pasir, atau hal kreatif yang bernilai tinggi tanpa menimbulkan risiko kesehatan.

Kalau menurut ane makan daging ke gitu mau dikasih hadiah begitu biaya rumah sakit jauh lebih besar daripada hadiah chalengge yang diperoleh. Lagian itu chalenge tidak resmi. Hanya dibuat pribadi doang dan tidak bermanfaat sama sekali. Untuk itu harap untuk lebih memahami risiko jika ada chalenge menggiurkan.

Terimakasih telah membaca dan menonton video ini. Semoga informasi ini dapat informasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Narasi : Opini
mukeloblangsak
ujellyjello
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
2
3.2K
66
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.4KThread88.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.