• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tak Mau Keluar Modal Buat PDKT, Pria Ini Putuskan Pacaran Sama Boneka

novaajinugroho
TS
novaajinugroho
Tak Mau Keluar Modal Buat PDKT, Pria Ini Putuskan Pacaran Sama Boneka


Halo rakyat kaskus welcome to my thread, di hari ini yang indah ini semoga kalian di beri kesehatan yang cukup dan kelimpahan rejeki atau bagi yang jomblo semoga dapat pacar yang bener-bener jodoh, gak lucu kan jagain jodoh orang terus.

Nah kali ini ane bakal membawakan thread yang bisa di bilang agak nyeleneh dan beneran ada loh di dunia ini bre. Emang ya dunia ini luas banget ada macam-macam hal cukup unik-unik. Jadi ada orang yang tidak mau keluar modal buat pdkt lantas putuskan pacaran sama boneka.

Ane gak tahu konsep nya gimana tapi ini agak wadidaw banget, yang nama nya juga pdkt atau pacaran pasti untuk saling mengenal butuh modal entah itu makan, pergi traveling atau nonton biskop di pojokan terus tangan nya ilang satu.


Atau kalau tidak sang pacar minta di belikan sesuatu selagi itu tidak berlebihan wajar sie menurut ane. Tapi beda lagi dengan pria yang bernama  Xie Tianrong berasal dari hongkong justru malah pacaran sama boneka karena gak mau keluar duit dan gak mau di mintai uang oleh wanita yang beneran.

Beri tersebut viral di media sosial dan di repost oleh akun instagram @gossipnesia kata Xie Tianrong pacaran dengan boneka lebih bahagia ketimbang dengan pacaran dengan manusia dengan alasan yang ane sebutkan diatas. ini agak konyol sie.

Spoiler for Untuk berita lebih lengkap nya ente bisa lihat sini:


Ini sie bukan solusi menurut ane buat permasalahan yang di alami pria bernama pak xie tianrong, jika memang pacaran sama wanita dan gak mau keluar duit atau sie pacar memang matre kan ada jalan lain, masak pacaran sama boneka. 


Menurut ane ada dua hal sie yang bisa jadi dikulik. Yang pertama jika seorang wanita minta ita itu dan masih tergolong wajar menurut ane gak masalah, nah yang jadi masalah adalah jika orang tersebut punya pacar dan penganguran, itu yang jadi pertanyaan duit dari mana, pasti akan pusing bin ngilu. Terlebih jika sudah hidup dalam satu atap. Atau kalau tidak masih bocil pacaran pun minta orang tua haduh, nie mah beban!

Yang kedua jika cewek itu matre kan bisa cari cewek lain, em matre disini bisa beda-beda ya bre definisi tiap individu. Antara matre dan realistis itu beda tipis. Kembali lagi jika wanita di anggap matre oleh pasangan nya, kan solusi nya bisa cari cewek lain menurut ane gak semua cewek itu punya karakter sama.

Dan menurut ane pribadi gak ada cewek matre di dunia ini, jika ada yang mengatakan cewek itu matre cek dulu slip gaji nya. Missal dalam kasus sahrini kita tahu gaya hidup nya glamor tapi apa suami nya bilang kalau syarini  itu istri matre pastikan gak, karena penghasilan suami nya cukup wadidaw. Jadi pilih pacar sesuaikan pasangan anda dengan slip gaji anda.

tapi jika memang pada dasar nya gak mau keluar duit untuk sebuah hubungan , sebaik nya jangan menikah dan jangan berhububgan, bayangkan saja jika sampai menikah pasti bakal pecah dah bahtera rumah tangga nya. karena bisa di bilang sang suami gak bisa tanggung jawab dan egois.

Tapi balik lagi hidup memang pilihan sie dan hak orang mau ngapain saja, selagi gak merugikan orang lain atau menyakiti orang lain menurut ane fine-fine saja.

Nah sekian dulu thread ini, terimaksih sudah membaca dan semoga bermanfaat.

Penulis: novaajinugroho

Narasi: ulasan pribadi

Sumber beritalink


tien212700galigulagalub4perman
b4perman dan 27 lainnya memberi reputasi
28
9.2K
155
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.