• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ajaib, Jatuh dari Ketinggian 14.500 Kaki, Nyawa Wanita Ini Selamat karena Semut

novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Ajaib, Jatuh dari Ketinggian 14.500 Kaki, Nyawa Wanita Ini Selamat karena Semut

Welcome to my thread bre, sebelum membahas thread yang ajaib ini. Semoga di hari nan cerah ini kalian di beri kelancaran baik usaha atau pekerjaan dan kesehatan, amin

Nah kali ini ane bakal membahas thread yang menurut ane pribadi agak mustahil dan ajaib yaitu seorang wanita yang selamat akibat semut, padahal jatuh dari ketinggian 14.500 hm bayakan saja itu tinggi banget bre. Mungkin Cuma orang tersebut yang bisa selamat kalau beda orang gak tahu dah cerita nya bakal selamat atau tidak.

Tapi ngomong-ngomong nyawa, memang sie semua sudah di atur dan gak tahu juga kapan ajal bakal menjemput, kalau kata abah ane setiap orang sudah di atur kapan mati, jodoh dan rejeki nya saat baru berumur 4 bulan 10 hari. Jika semua nya belum genap ya kita bakal masih di dunia ini, missal rejeki kita belum habis.


Nah kembali lagi ke topic Jadi berita ini di lansir dari akun instagram @kuyinfo bre, nama wanita tersebut joan murray dia itu seorang skydriver, kalau gak tahu skydriver itu terjun dari pesawat di ketingiian tertentu mengunakan parasut dan termasuk olah raga ekstrem bre.

Tepat nya pada tanggal 25 desember 1999 joan melakukan aksi skydriver tapi apes nya parasut yang dia bawa bisa ngembang, dan ngeri nya dia terjun dari ketinggian 14.500 kaki itu setara 200 meter-an, itu pun dengan kcepatan 128km/jam itu cepet banget bre. Tapi ajaib nya pas jatuh dengan cidera cukup fatal joan tertolong oleh semut api, yang mengigit nya. jadi gigitan semut api merah tersebut dapat memicu detak jatung tetap bekerja.

Spoiler for Berita selengkapnya bisa di lihat disini:


Menurut ane ini sudah kuasa dari sang pencipta si kalau gak ya mungkin sudah ke dimensi lain, dan kuasa tersebut melalui semut dan Ane malah jadi penasaran sama semut api merah. Usut ane usut ternyata semut api merah atau nama ilmiah nya Solenopsis invicta termausk salah satu gigitan semut paling parah di dunia bre.


Dan beberapa kasus orang yang tergigit oleh semut ini akan mengalami rasa ngilu tak tertahakan, hingga bengkak bahkan sampai infeksi, beberapa kasus orang yang tergigit semut tersebut malah meninggal. Jadi dalam kasus joan sangatlah langka.

Dan perlu garis bawahi jika kita ingin melakukan entah itu olah raga eksrem atau pekerjaan kita yang taruhan nya nyawa, sebaiknya dipastikan dulu pengamanan nya, supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak di ingin kan.

Dan perlu di ingat juga tidak semua orang bisa mengalami hal yang di alami juan itu 1: 7milaiar orang takut nya ada orang yang salah kaprah, missal ada orang cidera parah lantas di kasih jutaan semut api merah. Ya gimana ya malah mempercepat pergi dari dunia tipu-tipu ini. Dan sekali lagi kasus langka ini menurut ane kebesaran tuhan.


Nah sekian dulu thread ane dan terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Penulis: novaajinugroho

Narasi: ulasan pribadi

Sumber beritalink


Diubah oleh novaajinugroho 22-03-2021 22:31
tien212700
fachri15
cor7
cor7 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
9.5K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.