• Beranda
  • ...
  • Sista
  • Jangan Baper! Chatting Tak Melulu Berujung Dating

jnobasaAvatar border
TS
jnobasa
Jangan Baper! Chatting Tak Melulu Berujung Dating

Sumber gambar

Halo, Sist! Pernah nggak kalau kalian terlibat chat seru dengan lawan jenis? Biasanya, berawal dari basa-basi busuk, lalu berlanjut menjadi obrolan seru. Sampai akhirnya, kamu mengira doi ada rasa sama kamu.

Hmmm, manusiawi sih. Sebagai kaum Hawa yang selalu melibatkan hati, kita pasti bertanya-tanya, kok dia rajin banget nge-chat? Tapi, kok, nggak nembak-nembak.

Eitsss, tapi jangan baper dulu. Kita kenali dulu kenapa doi rajin banget chat sama kita. Beneran ada rasa sayang, atau kita cuma dijadikan batu loncatan?

Nah, loh! Sebelum hati cedera serius, mending kita antisipasi dulu dengan mengenal lebih dalam apa sebenarnya motif doi.

Ada tiga kemungkinan yang harus kita waspadai, Sist! Apa aja? Simak baik-baik.

1. Dia Cuma Menganggap Kamu Sebatas Teman Curhat


Dokpri

Jangan salah, cowok pun sebenarnya butuh teman ngobrol untuk menumpahkan segala unek-uneknya. Kaum Adam butuh pendengar yang baik yang bisa diajak ngobrol asik tanpa jaim.

Nah, sialnya, cewek biasanya keburu baper kalau ada cowok yang menjadikannya teman curhat. Karena kaum Hawa akan merasa sangat istimewa jika dirinya dijadikan tempat bersandar. Padahal kamu cuma dijadikan senderan ketika dia rapuh, Sist!

Kalau ditanya kenapa doi nggak curhat ke ceweknya, jawabannya adalah karena cowok biasanya gengsi. Dia nggak mau kelihatan rapuh di hadapan pasangan.

2. Kamu Cuma Dijadikan Mak Comblang


Nyesek banget, sih, kalau kita udah jingkrak-jingkrak salto karena doi sering ngechat, tapi ternyata cuma dijadikan mak comblang. Apalagi, biasanya cowok nggak langsung terus terang kalau dia mau deketin temen kita.

Biasanya, setelah kita terlibat obrolan seru, barulah dia menanyakan sahabat kita. Bahkan dengan tampang tanpa dosa karena udah bikin baper anak gadis orang, cowok biasanya minta dibantu kencan pertamanya.

3. Dia Emang Iseng


Terkadang, cowok itu sadar kalau apa yang dia lakukan bisa membuat cewek baper. Namun, kalau terlalu lama dan nggak ada kepastian juga, lebih baik jangan terlalu berharap, deh. Dia cuma iseng.

Iseng? Iya, cowok biasanya hanya ingin bersenang-senang tanpa terikat hubungan serius.

Jadi, Sist, kalau kalian terlalu lama dikasih perhatian terus menerus tanpa ada kepastian, coba tanyakan saja. Bertanya dengan elegan tidak akan membuatmu terlihat murahan, kok.

Namun, nggak semua cowok itu iseng ya, Gaes. Namun, cowok sejati pasti akan memberikan kepastian kepada cewek yang disayang.



tien212700
yugeel
ujellyjello
ujellyjello dan 11 lainnya memberi reputasi
12
3.4K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
SistaKASKUS Official
3.9KThread7.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.