Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kellerbeeAvatar border
TS
kellerbee
TAK PERLU PAKAI CARA PICIK!! REZEKIMU TAKKAN TERTUKAR
TAK PERLU PAKAI CARA PICIK!! REZEKIMU TAKKAN TERTUKAR
sumber

Memiliki usaha sendiri tentu saja menjadi impian setiap orang. Alasanya pun beraneka ragam. Dari mulai ingin jadi bos ditempat sendiri, berpenghasilan sendiri atau bahkan ingin mencari tantangan. Semua pun dipandang sebagai hal yang lumrah.

Memulai bisnis di bidang jual beli, baik itu berdagang makanan, kebutuhan pokok atau apapun pastinya memerlukan pemikiran yang luas, terperinci dan teliti. Hal itu ditujukan supaya kita tidak mengalami kerugian.

Namanya berdagang tentu saja harus bersaing dengan orang lain. Tapi tetap harus dengan cara yang jujur dan adil. Agar tidak ada yang namanya dirugikan.

Karena rezeki sendiri sudah ada yang mengatur, jadi tak perlu kita menggunakan trik-trik kotor dan licik hanya untuk menjatuhkan usaha dari rival kita.

Nah berikut ini adalah hal yang sering dilakulan oleh oknum-oknum tertentu untuk menyingkirkan sainganya. Apa sajakah itu? berikut ulasanya.

TAK PERLU PAKAI CARA PICIK!! REZEKIMU TAKKAN TERTUKAR
sumber

Pergi ke dukun menjadi hal yang sering kali dilakukan oleh pesaing bisnis lain guna menghancurkan usaha orang. Hal itu acap kali menjadi jalan pintas bagi mereka yang tidak suka melihat usaha orang lain maju sementara usahanya sendiri sepi pembeli.

Golongan orang-orang semacam ini tidak segan menggunakan jasa dukun demi memuluskan niat jahatnya.

Entah itu hanya sekedar membuat sepi usaha dari sainganya, atau menyantet saingan bisnisnya. Semua dilakukan tanpa pandang bulu.

Selain merugikan secara finansial, hal keji yang dilakukan juga membuat orang lain menderita lantaran mengalami hal-hal yang berbau mistis karen ulah orang yang tidak suka akan keberhasilan usahanya.


TAK PERLU PAKAI CARA PICIK!! REZEKIMU TAKKAN TERTUKAR
sumber

Fitnah menjadi senjata yang paling mematikan untuk urusan menjatuhkan seseorang. Terlebih karena faktor persaingan, orang tidak segan menggunakan cara picik semacam ini.

Entah dengan menjelekan usaha, menyebarluaskan berita hoax atau apapun yang berbau fitnah. Semua akan dilakukan tanpa pernah menilik efek yang akan diterima korbanya.

Hal itu tentu saja sangat merugikan, baik dari berkurang pemasukan, berkurangnya kepercayaan terhadap si penjual dan sebagainya.

Padahal setiap orang sudah ada jatah rezekinya. Dan itu tidak akan berkurang apalagi diambil orang lain. Karena semua sudah menjadi ketetapanNya.

Soo, bersainglah dengan jujur karena sebuah rezeki tidak akan pernah bisa direbut orang lain.

Gimana nih menurut gansis sekalian?. Komen dibawah yuk.

2 maret 2021

ujellyjello
aryanti.story
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.1K
25
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.