Ariesta800Avatar border
TS
Ariesta800
Jenis Mobil yang Kuat di Tanjakan
Zaman Sekarang mobil mu tidak kuaat di tanjakan? Yulah ganti mobil mu dengan mobil-mobil ini.

Inilah Beberapa mobil - mobil yang kuat saat di tanjakan :

Mobi Isuzu Panther



Mobil Isuzu panther ini dapat mengangkut 8 orang sekaligus. Meski terisi full, Panther tetap kuat diajak lari, meski tak bisa terlalu kencang dan mobil ini gak akan ngeden saat diajak melibas tanjakan. Kamu juga harus mengetahuikapasitas oli mesin isuzu panther itu sendiri agar lebih nyaman di pakai.

Mobil Mitsubishi Xpander 



Mobil Mitsubihi Xpander ini juga salah satu mobil yang kuat saat di tanjakan, Karena dengan adanya Sky Bridge menunjukan kehebatan mobil Mitsubihi Xpander ini tersendiri. Dan dengan gigi D pada mobil matic Xpander mampu menanjak.

Mobil All New Mitsubishi Pajero Sport Dakar


Sebagai mobil Sport Utility Vehiclekemampuan Mitsubsihi Pajero Sport tidak perlu diragukan lagi. Digunakan untuk on road maupun off road pun tidak masalah, dan soal pengendalian di jalur menanjak ini, Pajero Sport terbilang mumpuni. Untuk membuat mobil lebih aman, Mitsubishi memasang, sistem pengereman Antilock Brake System atau (ABS).

Mobil Toyota Avanza


Mobil ini banyak dipilih sebagai mobil keluarga karena Avanza merupkan jenis kendaraan MPV. Dilengkapi juga oleh fitur canggih untuk segala kondisi jalan yang ada di Indonesia, juga memiliki sistem roda penggerak belakang yang mampu menerjang medan yang sulit sekalipun dengan mobil berisi penumpang.

Mobil Isuzu MU-X



Mobil ini punya keunggulan tersendiri soal kenyamanan. Dengan karakter tenaga dan torsi MU-X yang sudah enak sejak putaran rendah, sehingga mobil ini terasa kuat untuk menyalip atau saat menanjak di jalan yang curam.

Mobil Nissan Terra



Tetap handal dan bertenaga ketika dicoba di jalur off road, Mobil All New Nissan Terra ini dapat melihat 360 derajat sekeliling mobil berkat Intelligent Around View Monitor, sehingga apabila hendak memarkir, penegndara tidak perlu melihat ke belakang. Salai itu mobil ini juga di lengkapi dengan fitur Blind Spot Warning yang berfungsi untuk memberi tau jika ada kendaraan datang tak terlihat dari area blind spot serta Lane Departure Warning yang mengingatkan saat secara tak sadar mulai keluar jalur.  
davecchio
tien212700
MoonWaker
MoonWaker dan 4 lainnya memberi reputasi
3
6.9K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread14.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.