Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

samsol...Avatar border
TS
samsol...
Biden Tersandung Beberapa Kali Saat Menaiki Tangga Air Force One
Biden Tersandung Beberapa Kali Saat Menaiki Tangga Air Force OneJakarta - Presiden Amerika Serikat Joe Biden mengalami insiden kecil saat akan menaiki pesawat kepresidenan, Air Force One pada Jumat (19/3) waktu setempat. Biden kehilangan pijakan dan tersandung beberapa kali saat menaiki anak tangga menuju Air Force One.
Pemimpin Amerika Serikat berumur 78 tahun itu awalnya menaiki anak tangga dengan lancar sekitar setengah jalan menuju pesawat kepresidenan, ketika tiba-tiba dia tersandung.

Seperti dilansir kantor berita AFP, Sabtu (20/3/2021), Biden berpegangan pada pinggiran tangga dengan tangan kanannya, dia mencoba bangkit dengan cepat tetapi tersandung lagi. Dia pun bangkit lagi tapi kembali tersandung, kali ini jatuh ke lututnya.

Biden kemudian berdiri, berhenti sejenak dan mengusap kaki kirinya sebelum dia sampai di puncak tangga. Setelah itu dia pun berbalik dan memberi hormat, lalu masuk ke dalam pesawat.

Air Force One lepas landas tak lama kemudian dari luar ibu kota Washington untuk penerbangan ke Atlanta, tempat Biden akan bertemu dengan anggota komunitas Asia-Amerika yang dikejutkan oleh aksi penembakan brutal di panti pijat.

Biden tidak mengalami cedera dalam insiden itu.

"Dia baik-baik saja. Dia baik-baik saja," kata Wakil Sekretaris Pers Karine Jean-Pierre kepada wartawan tentang insiden tersandung Biden.

"Saat itu kondisi angin sangat kencang. Saya sendiri juga hampir tersandung. Beliau (Biden) sehat seratus persen dan baik-baik saja," ujar Karine.

Insiden itu terekam kamera dan tersebar luas di media sosial. Para netizen ramai mengomentari kejadian itu, sebagian bahkan mempertanyakan kemampuan fisik Biden.

Biden merupakan presiden tertua yang pernah menjabat di Amerika Serikat. Tahun lalu dia kerap terlihat berlari menaiki tangga ke panggung atau menuju podium.

https://news.detik.com/internasional...ir-force-one/2

Efek usia dan konsentrasi mulai menurunemoticon-Cape d...
0
695
4
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.