Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Daftar Drama Korea Yang Siap Bikin Agan Dan Sista Ketagihan Nonton Lagi Dan Lagi

Si.joniiAvatar border
TS
Si.jonii
Daftar Drama Korea Yang Siap Bikin Agan Dan Sista Ketagihan Nonton Lagi Dan Lagi
Daftar Drama Korea Yang Siap Bikin Agan Dan Sista Ketagihan Nonton Lagi Dan Lagi
Buah kelapa buah srikaya
Jangan lupa kasih jonii cendol yaa


Haloo Apa kabar gansis? Sehat semua kan? Jonii harap semuanya selalu sehat dan tetap dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Esaemoticon-Maaf Agan

Siapa diantara agan dan sista yang kegiatan selama pandeminya dihabiskan didalam rumah? Pasti hampir semua kan, mulai dari belajar, bekerja, berkomunikasi dan kegiatan lainnya.

Bahkan bagi sebagian orang pandemi bisa jadi waktu untuk meluapkan hobinya yang sebelumnya tertahan karena waktu bekerja dikantor yang padat, Seperti menonton. Selain untuk hobi, Menonton juga bisa dijadikan ajang mencapai kepuasan hiburan.

Menonton Drama Koreamisalnya, bagi pecintanya pastilah rela menghabiskan waktu yang cukup banyak demi mencapai tujuan untuk menamatkan drama yang disukainya, apalagi pemuda pemudi indonesia yang seperti terserang demam kekoreaan dimasa awal awal lockdown kemaren khususnya bagi pengejar drama korea 2020/2021. Kalau jonii sih nonton drama korea dengan berbagai genre lebih seru dibandingkan hanya satu genre dan diulang ulang terus. Berikut ini 5 daftar drama korea favorit jonii, bagi kalian yang belum pernah nonton jonii sangat rekomendasikan sekali.

1. Welcome to Waikiki
Quote:
Sumber gambar
Merupakan drama korea yang dirilis tahun 2018, dan salah satu menjadi favorit jonii karena genre drama komediyang sangat menghibur dikala senggang. Inti dari drama ini adalah jalan cerita hidup dari tiga orang pria yang sedang bersusah payah memperjuangkan kesuksesan mereka dan bumbu kekocakan dari mereka.


2. Ghost lets fight
Quote:
Sumber gambar
Adalah salah satu drama koreabergenre horor yang sangat menegangkan dimana menceritakan seorang pria yang mempunyai kekuatan untuk bisa berkomunikasi dengan hantu, sampai akhirnya ia bertemu dengan hantu wanita yang nantinya akan menjalin hubungan dengannya. Jonii sih nontonnya takut takut penasaran gitu hehe


3. Vagabound
Quote:
Sumber gambar
Nah kalo yang ini jonii banget nihemoticon-Big Grinkarena drama ini bergenre thriler dan ane sangat suka sekali. Menceritakan rasa ingin tau yang kuat dari seorang pria terhadap sebuah kecelakaan pesawat yang menewaskan keponakannya. Yang tak terduganya adalah malah ia terbawa dengan sebuah kasus yang tidak ia inginkan dan membuat pencariannya semakin panjang.


4. Bad guys
Quote:
Sumber gambar
Nah siapa yang belum tau drama korea yang satu ini, bergenre aksi tentunya berisi tentang ketegangan yang menurut jonii sangatlah keren. Isi cerita secara garis besar bermula dari investigasi dari kelompok polisi yang bekerjasama dengan beberapa tahanan aktif untuk membantu kelompok polisi dalam menangkap para tahanan yang lain.


5. About time
Quote:
Sumber gambar
Drama korea bergenre fantasi ini menceritakan tentang seorang gadis yang mampu melihat sisa waktu hidup seseorang dan kemudian ia bertemu dengan seorang pria yang juga mempunyai kekuatan istimewa yaitu mampu menghentikan waktu hidup sigadis itu. Bagi kalian pecinta drama korea khususnya genre fantasi, serial ini sangatlah rekomended sekali.

Nah itulah daftar drama korea yang bisa membuat hati dan pikiran kita terhibur karena ceritanya yang sangatlah keren. Nah, bisa disimpulkan kalo jonii masuk kelompok Si kecil mulai drama ya bunhehe.. dan semua drama korea diatas jonii kasih rating penuh yaitu 5 bintangemoticon-2 Jempol

Terima kasih sudah membaca, jonii tetap ingatkan bahwa selain kita mematuhi protokol kesehatan, olahraga dan pola hidup sehat juga tak kalah penting demi hasil dan timbal balik yang tuhan dan kita ingin.

Sambal tomat dicocol kubis napa
Semoga bermanfaat dan sampai jumpa


emoticon-Hai

Narasi : Isi pikiran Jonii
0
218
1
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.