• Beranda
  • ...
  • Fashion
  • Kebiasaan Ane Memakai Sepatu Yang Itu-Itu Aja, Disetiap Berbagai Kegiatan

jeff123556Avatar border
TS
jeff123556
Kebiasaan Ane Memakai Sepatu Yang Itu-Itu Aja, Disetiap Berbagai Kegiatan


Halo gan sis, balik lagi di thread ane. Barusan abis lewatin rak sepatu, ehh gak sengaja liatin sepatu yang selalu ane pake di berbagai kegiatan atau acara. Terlitas di benak ane, Kenapa gak sekalian bikin thread aja di kaskus ? Jadilah thread yang kalian baca ini !.

Oke langsung ke pembahasan aja, cowok itu rata-rata orang yang gak mau ribet, Terutama soal sepatu. Apalagi ada satu sepatu yang paling dia suka banget, pasti tiap hari dipake nya sepatu itu-itu aja. Mau ke sekolah, ke kampus, nongkrong sama temen, bahkan mau pergi kencan pun pasti sepatu nya itu-itu aja.

Padahal mah ada sepatu lain yang masih bisa dipake, Tapi pasti ujung-ujung nya harus selalu pake sepatu itu. Mau sepatu nya abis di cuci sekalipun, Pasti ane cari cara supaya sepatu itu cepat kering supaya besok bisa dipakai. Sungguh kebiasaan yang buruk. emoticon-Big Grin

Kebetulan ane make sepatu running, Bayangin aja sepatu running di pake ngampus, di pake olahraga, bahkan pernah ane pake buat main futsal, karena gak punya sepatu futsal. Di pake buat nongkrong juga, kalo ada acara juga ane pake sepatu ini mulu dah. 

Ya mau gimana lagi ya, namanya juga sudah nyaman, pasti gak mau pindah ke lain hati. Ane juga orang nya gak mau ribet, Males juga harus tentuin sepatu mana yang harus dipake ke acara ini, atau ke acara itu. Yang penting selagi masih bisa dipake dan masih berfungsi mah cukup satu satu sepatu diberbagai acara.



Spoiler for Sepatu yang ane pake sehari hari:

Dokumen Pribadi



Ini adalah penampakan sepatu yang ane pakai dalam kegiatan sehari-hari. Ini sebenarnya sepatu running, Tapi ane pakai buat ngampus, acara, buat nongkrong, dan buat lari juga ane pake ini. Terlihat dari keadaan sepatu nya yang sedikit sudah robek dan kucel. Karena ane akhir-akhir ini suka lari, Tapi cuma punya satu sepatu running. Sungguh sebuah pemaksaan terhadap pemakaian sepatu.


Spoiler for Sepatu yang ane pake cuma ke gereja dan acara kondangan:

Dokumen Pribadi



Nah kalo sepatu yang ini khusus dipake untuk gereja. Karena ane lumayan suka sepatu boots kulit, Jadilah ane pake cuma ke gereja dan beberapa kesempatan acara kondangan. Karena sayang juga kalo dipake ngampus tiap hari, gak tega ane liatnya.

Ane tau pasti banyak dari para kaskuser cowok sama kaya ane, gak mau ribet kalo kemana-mana. Pasti pilihan sepatu yang itu-itu aja dipake terus diberbagai acara. 

Sebenarnya ane juga suka sepatu kaya converse atau vans gitu, Tapi apa daya tabungan belum cukup buat beli sepatu itu. Ane juga kurang suka sepatu sneakers, kurang srek aja sama model nya. Satu lagi sepatu yang menjadi impian ane, sepatu Dr. Martens. Salah satu list ane kalo udah punya tabungan harus punya sepatu docmart minimal satu.



Oke sekian thread pembahasan kali ini, Coba kalian sebutin sepatu apa kira-kira yang selalu kalian pake ketika diberbagai acara. Terima kasih sudah membaca.




Sumber : 1
Referensi : Opini Pribadi
Author : Jefri Simatupang
Diubah oleh jeff123556 18-03-2021 14:08
aryanti.story
yugeel
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
3.2K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashion
FashionKASKUS Official
16KThread4.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.