• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Manchester City Berpeluang Raih Empat Gelar di Musim ini!

GENKBOLAvatar border
TS
GENKBOL
Manchester City Berpeluang Raih Empat Gelar di Musim ini!

Diawal musim 2020/2021, Manchester City sempat keteteran di Premier League. Mereka sempat menjadi penghuni papan tengah dalam beberapa pekan. Bahkan tim asuhan Pep Guardiola tidak begitu difavoritkan untuk meraih gelar juara musim ini.


Namun sejak pekan ke – 10, City mulai menunjukkan tren positif. Mereka begitu sulit untuk ditaklukkan di semua kompetisi yang mereka jalani. Baru Manchester United yang bisa mengalahkan mereka sejak momen kebangkitan tersebut. Sekarang Man City begitu kokoh berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan poin 71 dan berselisih 14 poin dengan Manchester United yang berada diperingkat kedua.

Dengan penampilan yang begitu superior, banyak yang memprediksikan kalau The Citizen akan dengan mudah merebut gelar juara Liga Inggris. Bahkan gak menutup kemungkinan untuk menjuarai kompetisi lain yang masih diikuti City.

Saat ini Kevin de Bruyne cs masih berpeluang besar menjuarai empat gelar, Liga Inggris, Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Liga Champions. Di Piala Liga Inggris, City bahkan udah membooking satu tempat di partai Final. Mereka akan melawan Tottenham Hotspur pada 25 April mendatang.


Sementara itu di Piala FA, peluang untuk meraih juara juga masih terbuka lebar. Akhir pekan ini City akan menghadapi Everton pada babak perempatfinal. Meskipun masih ada tim – tim kuat seperti Chelsea dan Manchester United, City masih berpeluang besar untuk keluar sebagai jawara dengan konsitensi yang mereka tunjukkan sejauh ini.

Di Liga Champions, City bahkan sudah menginjakkan satu kaki di babak perempatfinal. Mereka sukses mengalahkan Borussia Moenchengladbach 2 – 0 pada leg pertama. Rabu 17 Maret mereka akan menjalani leg kedua di Etihad Stadium.


Meraih empat gelar sekaligus di musim ini bukanlah hal yang mustahil bagi Manchester City. Apalagi pelatih mereka Pep Guardiola pernah merengkuhnya ketika bersama Barcelona pada beberapa tahun silam.

Kedalaman skuad yang sangat mumpuni juga menjadi alasan kuat City bisa meraih keempat gelar tersebut. Di setiap lini mereka punya pelapis yang sangat bagus. Bahkan jika Kevin de Bruyne cedera, masih ada Ilkay Gundogan, Benardo Silva, dan Phil foden yang bisa menggantikan posisinya.


indramamoth
Daniswara92
tien212700
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
2.4K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.