Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • 7 Pemain Ini Konsisten Mencatatkan Nama Mereka di Papan Skor

Djamboel79Avatar border
TS
Djamboel79
7 Pemain Ini Konsisten Mencatatkan Nama Mereka di Papan Skor
Keseruan Babak 16 besar Liga Champions musim 2020-2021 baru saja berlalu.

Tercipta total 48 gol dari 16 pertandingan yang digelar yang melibatkan 16 tim yang bermain di fase pertama babak knock-out Liga Champions musim ini.

Itu artinya ada rataan 3 gol per pertandingan selama babak perdelapan final yang akhirnya meloloskan 8 tim ke babak perempatfinal.



Dari 48 gol yang menjadi suguhan pada babak 16 besar, nama Robert Lewandowski menjadi nama terakhir dimana pemain tersebut mampu mencetak gol pada laga home and away.

Pemain asal Polandia yang bermain untuk Bayern Munich menjadi pemain ketujuh yang berhasil membuat gol saat bermain di kandang maupun dalam laga tandang.



Sebelumnya dalam duel antara Barcelona dan Paris Saint Germain (PSG), nama Lionel Messi dan Kyilian Mbappe muncul. Messi membuat masing-masing satu gol ke gawang PSG di leg pertama maupun leg kedua.



Sementara Mbappe membuat satu gol di laga kandang, setelah sebelumnya membuat para pecinta sepakbola berdecak kagum usai membuat hattrick di Nou Camp.

Empat gol yang dibuat Mbappe selama babak 16 besar juga diikuti oleh bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland. The Flying Norway membuat brace baik saat tandang maupun menjamu Sevilla.



Duet Liverpool, yakni Mohamed Salah dan Sadio Mane juga tercatat sebagai pemain yang sukses mencatatkan nama mereka di papan skor saat melakoni laga tandang dan kandang.



Kemenangan The Reds dengan skor identik 2-0 atas RB Leipzig dalam dua pertandingan yang digelar di stadion yang sama yakni Puskas Arena, Budapest didapat lewat masing-masing sebiji gol dari dua pemain asal Afrika tersebut.

Satu nama lain adalah Federico Chiesa. Pemain asal Italia yang bermain untuk Juventus tersebut menjebol gawang FC Porto sebanyak 3 kali.



Satu gol dibuatnya saat Juventus melawat markas FC Porto di leg pertama. Dua gol lainnya dilesakkan Chiesa saat Juventus mengalahkan FC Porto dengan skor 3-2 di kandang sendiri. Sedihnya, gol-gol yang disumbangkan Chiesa tak kuasa meloloskan Si Nyonya Tua ke babak perempat final karena aturan gol tandang.

#RinganJari
doobey
lontongsayur07
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
797
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.2KThread11.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.