Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

purbasabarAvatar border
TS
purbasabar
Pemain Indonesia Bisa Juga Muncul di Game PES
Pasti sudah tidak asing lagi dong dengan game konsol sepak bola seperti FIFA atau PES? Ya, game yang pasti menghiasi setiap rental game dan juga dimainkan oleh hampir semua umur ini tentu saja sudah sangat dikenal di kalangan umum. 


(Sumber: Tribunnews)

Setiap orang yang memainkan game ini pasti merasakan seperti layaknya pemain sebenarnya yang sedang bermain di tim sepak bola, menjadi seorang pelatih seperti apa, bahkan membangun tim dengan pemain impian di dalamnya dan juga bisa beradu di dalam pertandingan layaknya pertandingan sesungguhnya.

Game ini akan selalu update dengan musim berjalan dari dunia sepak bola baik itu transfer pemain, skuad di dalam setiap tim, jersey setiap tim, wajah setiap pemain dengan selebrasi gol setiap pemain itu akan dibuat sama persis menyerupai dengan kondisi asli dari musim berjalan di dunia sepak bola. 

Semua elemen tersebut yang buat game ini sepanjang masa banget di hati para pecinta sepak bola dan orang banyak tidak ragu untuk memainkannya di handphone, PC atau juga di playstation.



Nah kalau main game PES tentu sudah biasa dengan skuad atau pemain dari klub ataupun negara yang sudab terkenal sepak bolanya. Kali ini gan sis perlu tahu kalau Indonesia dengan beberapa pemain sepak bolanya pernah muncul loh di game PES (PRO EVOLUTION SOCCER) ini. Pasti tidak menyangka bukan? Sebuah hal dan terobosan baru juga bagi persepakbolaan di Indonesia dan dunia karena hal ini membuat sepak bola dunia minimal dikenal melalui dunia game.

Ryuji Utomo, Victor Igbonefo, Yanto Basna, Terens Owang Puhiri adalah para pemain Indonesia yang menghiasi game PES edisi 2019 dan juga 2020. Para pesepak bola ini telah membela banyak klub elit di tanah air. 



Secara overal rating pada game PES ini mungkin tidak sebagus atau setinggi dengan pemain sepak bola yang sudah terkenal di klub dan negara seperti mungkin Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Kevin De Bruyne, Sergio Ramos, Manuel Neuer dan masih banyak lagi. 



Overal rating pemain Indonesia yang masuk mungkin di 60 sampai 62 paling tinggi. Menarik silahkan bisa dicoba dengan memilih pemain timnas Indonesia ini sebagai starter di tim kalian gan sis.
Diubah oleh purbasabar 17-03-2021 11:27
indramamoth
galigulagalu
tien212700
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
4.4K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.2KThread11.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.