• Beranda
  • ...
  • Sepeda
  • Bincang-bincang Tentang Sepeda bersama Gaya Berkendara di Hobby Talks

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Bincang-bincang Tentang Sepeda bersama Gaya Berkendara di Hobby Talks
{thread_title}


Bersepeda masih dan diprediksi akan terus menjadi tren yang digemari oleh berbagai kalangan masyarakat di Indonesia. Mulai dari gowes sekadar cari keringat dengan ngider komplek, sampai dengan sepedahan yang dijadikan hobi hingga touring bareng pesepeda lain. Sekarang ini gowes seakan sudah menjadi gaya hidup yang digemari oleh lintas umur, tak ayal para pesepeda pun juga berani gelontorkan duit sedikit untuk memboyong sepeda, maupun melengkapi berbagai aksesoris.

Ngomongin sepeda memang banyak hal menarik buat dikulik, mulai dari tips dan gaya sepedahan, gowes bareng (gobar), upgrade sepeda, memilih aksesoris sepeda, sampai dengan pemilihan sepeda yang tepat sesuai dengan kebutuhan. Terlebih lagi, apabila terjadi obrolan antar sesama goweser, tentu obrolan bakal lebih cair dan kemungkinan akan ada pembahasan yang sudah tentu lebih mendalam, dan terperinci. Nah, Hobby Talks kali ini secara spesial KASKUS hadirkan guna bisa menjadi wadah bagi Agan Sista para penghobi bersepeda.



Hobby Talks kali ini merupakan rangkaian Road to HobbyGround 2021, di mana dalam festival hobi yang akan dihelat pada 27 & 28 Maret 2021 mendatang ini juga akan ada ground Blibli Cycling. Salah satu ground dalam festival hobi yang digelar secara online dengan akan suguhkan berbagai keseruan spesial untuk para pemilik hobi sepedahan. Melalui Hobby Talks kali ini KASKUS mengajak seluruh agan dan sista untuk ngaskus bareng ngobrolin tren bersepeda dewasa ini bersama Agan Iggy dari Gaya Berkendara.

 Agan Iggy ini merupakan konten kreator dan sekaligus pemilik dari kanal youtube bernama Gaya Berkendara. Menilik dari konten dalam kanal tersebut, Gaya Berkendara memang rajin membuat konten dengan melakukan interview pesepeda. Selain menginterview narasumber yang memang di-dominasi oleh goweser, terkadang Gaya Berkendara tampak juga membuat konten review sepeda, dan juga bagikan konten berupa perjalanannya saat bersepeda.  


Dok Instagram @Iggythman_




Selain itu, akan ada pula Kartika Saraswitha selaku Sport Merchandising ManagerBlibli.com. 


Bagi para Agan & Sista yang suka nangkring di youtube mantengin konten-konten sepeda, mungkin nama dan tampang dari Agan ini sudahlah tak asing. 

Pokoknya, sambil nunggu HobbyGround 2021 yang segera akan datang, mending merapat dulu dan pastikan untuk join bincang-bincang membahas sepeda di Hobby Talks. 


Hobby Talks edisi jelang HobbyGround 2021 tentang sepeda  akan disiarkan melalui KASKUS TV pada :

Quote:

Langsung aja join ke Hobby Talks untuk pantengin dan simak bareng goweser lain bincang-bincang tentang sepeda di KASKUS TV.

Nah, buat Agan Sista yang mau kepoin HobbyGround 2021 bisa meluncur ke laman www.hobbyground.id untuk temukan informasi selengkapnya. 

emoticon-Ngacir2




Sponsored by





Diubah oleh kaskus.infoforum 18-03-2021 04:39
EriksaRizkiM
tien212700
JualanAgama
JualanAgama dan 14 lainnya memberi reputasi
13
2.7K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sepeda
Sepeda
icon
2.6KThread1.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.