radityase09Avatar border
TS
radityase09
Samsung Galaxy A32 Untuk Kaum Milenial yang Suka Gaming

Samsung baru saja memperkenalkan smartphone entry level untuk kaum milenial, yakni Samsung Galaxy A32. Pada smartphone baru ini Samsung menonjolkan kekuatan refresh rate yang tinggi yang biasanya dapat ditemukan pada ponsel Galaxy seri atas. Tampilan panel 90Hz Full HD+ memang bukan yang terbaik yang bisa didapatkan oleh user, tetapi untuk smartphone Galaxy kelas menengah dan entry level ini termasuk fitur yang mewah. 

Samsung Galaxy A32 hadir dengan desain baru yang lebih fresh pada ponsel seri A di tahun 2021 ini. Samsung menghadirkan body belakang yang polos tanpa pola, membuat smartphone ini terlihat mewah, untuk sensor kamera belakang hanya menonjol keluar dari body utama tanpa modul kamera. Inilah salah satu daya tarik dari smartphone ini. 

Kalau di jajarakan dengan smartphone entry level lainnya, smartphone ini memiliki kesan yang compact, tidak terlalu berat padahal sudah dilengkapi dengan baterai 5.000mAh. Tentu saja bagian body belakang terbuat dari plastik dan begitu pula pada bagian framenya, ini lah yang membuat perangkat ini sedikit kurang mewah, terlepas dari desan elegan. 

Perangkat ini menjadi ponsel samsung pertama dengan layar AMOLED seluas 6,4 inci dengan resolusi layar Full HD+. Perangkat ini mengusung layar U-Display dengan notch kecil berbentuk butiran air untuk tempat kamera depan beresolusi 20MP. 

Fitur refresh rate layar 90Hz dengan touch sampling rate 180Hz ini dapat membuat pengalaman berselancar di sosial media lebih mulus serta Anda dapat bermain game dengan lebih mulus dibandingkan dengan perangkat sebelumnya.  

Di bagian belakang terdapat empat buah lensa kamera belakang dengan sebuah lampu flash. Keempat kamera tersebut terdiri dari kamera utama 64MP (f/1.8), lensa ultrawide 8MP (f/2.2), lensa depth 5MP (f/2.4), serta lensa makro 5MP (f/2.4).
 
Samsung Galaxy A32 adalah salah satu dari ponsel Galaxy yang hadir dengan Android 11 dan One UI 3.1. Seperti ponsel entry level Samsung lainnya, mereka tidak menyertakan beberapa fitur menarik seperti Bixby dan perekam layar bawaan. 
Untuk performa gaming ponsel ini hadir dengan chipset gaming MediaTek Helio G80. Akhirnya samsung memberikan ponselnya performa gaming yang lebih baik, berkat kecepatan clock GPU yang lebih tinggi dalam Galaxy A32 ini. Game mobile seperti PUBG, Call of Duty dan Asphalt 9 bisa dimainkan dalam grafis default (medium) tanpa frame drop atau pun lag. Baterai 5.000 mAh di dalam Galaxy A32 baik untuk penggunaan ringan selama dua hari, dan bahkan dengan penggunaan berat, ini akan bertahan hingga waktu tidur Anda.
0
1.1K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.