Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dalledalmintoAvatar border
TS
dalledalminto
5 Kelebihan Tidur Tanpa Memakai Celana Dalam, Siapa Pernah Coba?


sumber

Selamat malam, Gansist! Setelah seharian beraktivitas pastinya tubuh berasa capek banget. Obat capek kalau tidak pergi ke tukang urut ya tidur.

Manusia tidur rata-rata 8 jam perhari, menurut dokter begitu. Dengan tidur mampu memulihkan stamina juga mengistirahatkan otot-otot yang tegang selama bekerja.

Biar tidur Gansist berkualitas, tentunya banyak faktor penentunya. Tempat tidur yang nyaman juga menjadi salah satu prasyarat agar tidur kita nyaman. Setelah bangun tidur, badan diharapkan menjadi segar dan kembali fit.

Ternyata tidur tidak memakai celana dalam baik bagi kesehatan dan bermanfaat lho, Gansist. Apakah Gansist telah melakukan hal tersebut?

sumber

Nah, untuk thread kali ini, saya akan membahas tentang 5 kelebihan tidur tidak memakai celana dalam.Penasaran apa saja hal tersebut, yuk kepoin!

1. Menyehatkan sperma

Sperma menjadi sehat. Dalam artian spermanya bagus dan gesit, sehingga bila melakukan pembuahan akan mudah berhasil. Kenapa? Karena jika memakai celana dalam biasanya di daerah selangkangan hawanya menjadi panas dan hawa yang panas tidak baik untuk kesehatan sperma, sperma bisa mati.

Bagi Gansist yang kepingin nambah momongan, cobalah mempraktikkan tidur tanpa memakai celana dalam.

2. Dapat menurunkan berat badan

Pasti Gansist heran, apa hubungannya dengan berat badan? Begini Gansist, bila tidur tidak memakai celana dalam, otomatis Gansist akan merasakan dingin.

Karena udara yang dingin, maka cara menghangatkan tubuh yakni dengan tanpa Gansist sadari lemak-lemak yang ada di tubuh Gansist, akan terbakar.

3. Selangkangan terbebas jamur

Dengan memakai celana dalam apalagi yang ketat, seringkali membuat daerah selangkangan menjadi basah dan lembap. Jika lembap maka dapat menimbulkan tumbuhnya jamur.

Pasti rasanya tidak nyaman dan juga bikin rasa gatal. Gansist, nggak mau kan garuk-garuk selangkangan saat di tempat umum, bikin tengsin!

sumber

4. Bisa bebas bergerak

Di dalam tidur, tingkah polah kita tentu tidak menentu. Jika tidur memakai celana dalam, tentunya akan bebas bergerak karena tidak terhalang oleh bahan celana dalam yang ketat.

5. Lebih praktis

Di dalam hidup kadang kala dibutuhkan hal-hal yang praktis. Ternyata tidur tidak bercelana dalam pun akan membuat hidup Gansist lebih praktis. Contohnya, berasa kepingin pipis, Gansist bisa cepat ke kamar mandi tidak repot membuka dan menurunkan celana.


Nah, itu tadi beberapa manfaat bila Gansist tidak memakai celana dalam. Bila penasaran dan kepingin menikmati kepraktisannya silakan dipraktikkan. Selamat mencoba!

Sekian dulu dari saya pembahasan tentang celana dalam, bila ada yang kurang berkenan, kiranya Gansist mau memberikan saran. Banyak khilaf mohon dimaafkan. Sampai ketemu pada thread saya selanjutnya. Terimakasih atas atensinya.

Referensi dan gambar: 1 2 3


nyonyo2
alfiaunsah
tien212700
tien212700 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
3.3K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
KOMPAK (Komunitas Penulis Aktif Kreatif)
KOMPAK (Komunitas Penulis Aktif Kreatif)
421Thread647Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.