lit.indonesiaAvatar border
TS
lit.indonesia
[Kaskus TV] LIT - Live Entertainment News: Atta Aurel Tunangan, Paula Hamil Lagi
{thread_title}



LIT Entertainment hari ini hadir lagi membahas kabar terhangat dari para selebritas Indonesia!

1. Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah Resmi Bertunangan

Raja Youtube Indonesia, Atta Halilintar dan sang kekasih yang juga penyanyi, Aurelie Hermansyah akhirnya resmi bertunangan. Dengan mengangkat ungu lilac sebagai warna utama pesta, acara sakral tersebut berlangsung hikmat.

Ketika melamar Aurel, Atta pun tidak dapat menahan tangisnya karena harus menjalani pertunangannya tanpa didampingi orang tuanya, Halilintar dan Geni Faruk karena sedang menjalani pengobatan di Malaysia usai melakukan operasi.

Momen haru lainnya pun tercipta ketika melihat keakraban Aurel dengan sang Ibu Kandung, Krisdayanti yang jarang terlihat di depan publik. Seperti yang kita ketahui, sejak Anang Hermansyah dan Ashanty menikah tahun 2012 Aurel lebih dekat dengan Ashanty selaku Ibu tirinya dibandingkan Krisdayanti yang hidup terpisah dengannya.

Karena kedua calon mempelai merupakan selebritas papan atas Indonesia, seluruh rangkaian prosesi dari lamaran hingga resepsi pernikahan akan disiarkan di stasiun televisi nasional dengan tajuk "Ikatan Cinta Atta & Aurel". Hm, bakal nonton enggak nih Gan Sis?

2. Paula Verhoeven Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Kabar bahagia datang dari model cantik sekaligus istri tercinta dari Baim Wong, yakni Paula Verhoeven.

Melalui akun Instagram pribadinya, @paula_verhoeven mengumumkan kehamilan anak keduanya. Sontak saja kabar ini pun membuat banyak selebritas lainnya dan para 'BaPau Lovers' bahagia. Kolom komentar unggahan tersebut itu pun langsung dipenuhi ucapan selamat.

Khusus untuk sang suami, Paula menyiapkan kejutan untuk mengabarkan kehamilannya. Ia menyewa bioskop dan menonton film bersama Baim, Kiano (anak pertamanya), dan seluruh kru youtube-nya. Namun di tengah film, tiba-tiba saja film berhenti dan lampu bioskop menyala dan layar bioskop pun menampilkan kabar kehamilan Paula.

Untuk merayakan kebahagiannya, seperti biasa Baim mengadakan give away untuk para fansnya.

3. Sophia Latjuba Injak Usia 50 Tahun!

Kalau lihat body dan mukanya, siapa sangka sih kalau ternyata Sophia Latjuba sudah menginjak usia 50 tahun?

Iya loh, jangan tertipu dengan muka awet muda dan tubuhnya yang super bagus! Ibunda dari penyanyi Eva Celia ini ternyata sudah berusia 50 tahun dan pada 8 Agustus nanti, Sophia akan berusia 51 tahun. Keren banget yah? Sehat selalu Sophia!

Untuk Gan n Sis yang mau tau informasi terkini dari deretan selebriti Hollywood dan juga Tanah Air, jangan lupa untuk selalu menyaksikan LITEntertainment News di Kaskus TV. Jangan lupa juga untuk Subscribe channel LIT di KASKUS TV buat update berita hiburan lainnya ya!


Diubah oleh kaskus.infoforum 18-03-2021 07:26
japarina
sunshii32
tien212700
tien212700 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
6.4K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.