bruce12345Avatar border
TS
bruce12345
Alasan-Alasan Berpisah Yang Tidak Masuk Akal, Sudah Tidak Cocok?

Sumber

Selamat Pagi, Siang dan Malam gansis apa kabar? Semoga gansis semua sehat2 dan tetap dalam lindungan yang Maha Kuasa Ya. Oke Welcome to my thread.

Agan sista jika mendengar atau membaca tentang Pernikahan apa yang terbelisit di pikiran dan benak gansis? Dua insan menjadi satu, cinta, menua bersama dan tidak ada yang memisahkan. kurang lebih segitulah ya gansis.

Pernikahan adalah hal sakral dan suci yang terjadi di antara dua individu yang berbeda, pernikahan terjadi juga karena komitmen, keputusan dan rasa memiliki yang sangat besar di antara ke dua individu tersebut, rasa memiliki inilah yang mendorong mereka untuk saling memiliki satu dengan yang lain dan berharap tidak ada yang memisahkan mereka selain maut (bukan pelakor)
emoticon-Wkwkwk

Agan sista pernikahan juga terjadi karena rasa saling mempercayai satu dengan yang lain, rasa saling mempercayai inilah yang mendorong mereka untuk mengambil satu keputusan untuk membawa hubungan ini ke proses akad nikah yang sakral. 

Agan sista tapi mengapa harapan2 di awal sebelum menikah kerap kali kandas di tengah jalan? Harapan untuk menua bersama, tidak akan ada yang memisahkan kita dll harus berakhir dengan alasan2 yang tidak masuk akan dan terkesan sangat sepele. Nah berikut alasan2 perpisahan yang tidak masuk akal. 

Dia Bukan Lagi Jodohku


Sumber

Agan sista pernah dengar alasan ini? Ane si beberapa kali mendengar alasan macam ini dan tidak habis pikir. Gansis pada dasarnya ketika mulai membangun sebuah hubungan (pacaran) biasanya nih baik si cowok maupun si cewek akan selalu berharap dan lebih dari itu " ini dia jodohku, dialah calon imamku kela,dll" 

Setelah itu hal ini akan melewati serangkaian proses yang ada hingga sampailah moment di mana keduanya menyakini bahwa mereka telah di takdirkan Allah untuk bersatu, artinya bahwa mereka berdua telah berjodoh dan akan sehidup semati hingga maut memisahkan (selamanya). mengapa setelah menikah kerap kali memakai alasan dia bukan lagi jodohku untuk pisah?


Sudah Tidak Cocok


Sumber

Agan sista tidak ada pribadi manapun yang akan seutuhnya cocok dengan pribadi kita, mengerti betul akan apa yang kita mau, apa yang kita suka dll, tanpa berkomentar dan kerap kali cenderung berbeda pendapat, itu hal yang wajar! 

Inilah salah satu bukti keunikan Allah artinya bahwa Dia sengaja menyediakan pribadi yang berbeda dengan kita agar kita belajar memahaminya dan sebagai latihan sebelum kita memahami banyak orang di luar sana, jika sudah tidak cocok dengannya dan tidak berusaha membangun ulang komunikasi dan benih2 cinta bagaimana nantinya dengan pribadi2 di luar sana? 

Untuk bisa cocok dengan orang lain itu di mulai dari rumah tangga kita. 


ok sampai di sini thread kali ini, tetap jaga kesehatan dan sampai jumpat di thread2 selanjutnya. Baca juga Sering Memilih Membohongi Orang Tua Tetapi Mengapa Bersikap Jujur Kepada Pasangan?

J
angan lupa emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Star


Sayonaraaaa....

Diubah oleh bruce12345 17-03-2021 18:05
tien212700
ujellyjello
mamamuda869
mamamuda869 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
4K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread9.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.