KaskusKreator
TS
KaskusKreator
Hidup Gan Sist Penuh ‘Drama’? Yuk Tuliskan Seberapa ‘Drama’ Hidup Kamu di Mari!
Annyeonghaseo!
Oppa..saranghae
Jinjja? Andwae
Kamsahamnida


Agan Sista familiar dengan beberapa kata di atas? Kalau iya, selamat Gan Sist udah mulai terdampak gelombang korea! Masa pandemi yang udah masuk anniversary pertamanya di Indonesia ini, buat banyak orang terpaksa melakukan banyak kegiatan di rumah aja demi menjalankan physical distancing.

Akibatnya, rasa bosan di rumah membuat banyak orang mulai masuk ke dunia kekoreaan yang menawarkan berbagai jenis hiburan, salah satunya K-drama. Drama korea yang punya beragam alur cerita menarik akhirnya berhasil buat orang-orang ikutan demam korea nih Gan. Ngga sedikit drama-drama yang kemudian hits dan jadi hot topic .

Nah, kali ini Mimin mau ajakin Agan Sista buat review dan sebutkan seberapa banyak K-drama yang udah kalian tonton selama masa pandemi ini. Dan Gan Sist masuk kelompok mana sih dari kategori di bawah ini? Yuk langsung buat aja thread Gan Sist karena bakal ada 3000 bonus koin buat thread yang lolos Gan!



Periode Event:
16-31 Maret 2021




Quote:


Jangan lupa daftarkan akun Agan di kreator.kaskus.id untuk ikutan event ini ya!

Agan Sista suka cari-cari info tentang korea? Kalau iya, Gan Sist bisa banget loh cek info terbaru dari dunia k-pop atau K-drama di website kekoreaan.id. Selain itu, Gan Sist juga bisa ikutan langsung terlibat dengan aktivitas terkait hal kekoreaan di acara event online Hobbyground. Akan ada island Hallyu yang akan membahas info-info terkait korea di event ini loh. Nah, Buat info lebih lanjut langsung aja yuk Gan kepoin di Mari!

hobbyground.id
Instagram/@hobbyground.id

emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh KaskusKreator 16-03-2021 06:27
yuni.wahyuni114gustiarnyrtrn
rtrn dan 31 lainnya memberi reputasi
32
5.9K
214
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
KASKUS Kreator Lounge
KASKUS Kreator Lounge
icon
1.2KThread937Anggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.