mamaproduktifAvatar border
TS
mamaproduktif
Prestasi Atau Aib Anak Goyang Tiktok Sambil Tertidur?


Prestasi Atau Aib Anak Goyang Tiktok Sambil Tidur?

Selamat pagi agan dan sista kaskuser dimanapun kalian berada yang terkeren, terkece dan tersmart sejagad kaskus raya. Semoga selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan. 

emoticon-Hai

Jumpa lagi sama thread ts mamaproduktif. Kali ini ane pengen bahas tentang Prestasi Atau Aib Anak Goyang Tiktok Sambil Tidur?

Siapa disini kaskuser yang sudah memiliki anak? Prestasi apa menurut kaskuser yang paling membanggakan atas perilaku anak? Pastinya jawaban sangat beragam, bukan? Bagaimana jika sang anak melakukan ngigau saat seperti sedang goyang tik tok?

sejujurnya, ts tidak ingin jika generasi ke depan yang dimulai dari masa usia anak-anak ini sudah dicecoki hal yang kurang bermanfaat seperti joget-joget.

Sebenarnya aplikasi ini tidak salah, yang salah ya penggunanya kurang bisa menempatkan baiknya penggunaannya untuk apa apalagi ditonton dan dipraktekkan oleh sang anak.

Mungkin bisa jadi malah sudah membuat akun dan upload joget-jogetnya juga. Miris ane lihatnya.

Ingin terkenal seperti anak kecil itu, lalu goyang sana-sini. Upload dan ditonton banyak orang. Padahal masih banyak loh jalur untuk mendapatkan prestasi yang lebih membanggakan. Seperti akademis ataupun olahraga atau dengan membuat kreativitas bersama anak di rumah.



Terus kenapa bisa terjadi ngigau sambil joget? Ya karena alam bawah sadarnya sudah tik tok dalam jiwanya sudah ada ingin joget. Jadi saat diputar lagu kesukaan, maka goyang tik tok pun tidak bisa dihentikan karena merupakan perilaku yang berpengaruh dalam pengalaman hidupnya.

Quote:


Berikut dibawah ini, ane kasih gambaran video dari sang anak sedang dalam kondisi tidur tetapi hafal goyangan tiktok nya.

{thread_title}


Bagaimana menurut agan sista, hal tersebut bisa dibilang prestasi atau bukan bisa hafal goyang tiktok walaupun tertidur?

Apakah gansis mengenalkan anak-anaknya bermain tiktok, atau tidak?
Walaupun begitu hal tersebut dikembalikan lagi kepada orangtua anak bagaimana mendidik anak-anak dengan kegiatan positif di rumah.

Sekian thread ane kali ini. Jangan lupa tinggalkan jejak cendol dan ratenya. Sekian terimakasih.

@mamaproduktif
Opini pribadi
1, 2
Diubah oleh mamaproduktif 16-03-2021 23:51
embunsuci
tien212700
Richy211
Richy211 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
7.7K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.