Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • Inilah 4 Penyanyi Indonesia Penggemar Manchester United

makariosamuelAvatar border
TS
makariosamuel
Inilah 4 Penyanyi Indonesia Penggemar Manchester United
GanSis, Sabtu kemarin Via Vallen sempat menjadi perbincangan di sosial media gara-gara fotonya diposting di akun instagram resmi milik Manchester United. Tentunya hal ini membuat netizen Indonesia terkejut terheran - heran hahaha. 


Maria Vania (Sumber: Tribun Kaltim)

Tapi kira-kira GanSis tau ga penyanyi kondang tanah air khususnya perempuan yang nge-fans sama klub yang dijuluki Setan Merah ini? Penasarankan GanSis? Kalau ngga juga yaudah simak aja yuk! Hahahaha.

1. Via Vallen
Ya kalau doi udah ga heran deh, yang bukan fans Manchester United aja pasti tau tentang berita doi sabtu kemarin hahaha. Sudah jelas memang Via Vallen ini adalah fans Manchester United sejati. Sebelum kejadian Sabtu lalu, doi emang udah keliatan kok jiwa Setan Merah-nya. Ga perlu diraguin lagi pedangdut yang satu ini. Keren!


Via Vallen (Sumber: Tribun News)

2. Raisa Andriana
Nah kalau ini mungkin masih banyak yang ga tau, mungkin yaaa. Pelantun lagu Bahasa Kalbu ini ternyata Penggemar Manchester United Lho! Ya walaupun waktu itu emang dia sempet pakai jersey Chelsea, tapi itu hanya gimmick hahahaha. Seperti yang dilansir Bolalob, istri dari Hamish Daud ini pernah bilang "Saya suka banget sepak bola. Manchester United adalah klub kesayangan saya sejak kecil! Gimana saya nggak cinta klub itu, papa dan kakak saya adalah penggemar United dari dulu, jadi saya kenal sepak bola dan tau United dari mereka," ucap Raisa. Nah katanya gitu GanSis. Untung Raisa ga salah pilih klub favorit, coba kalau pilih klub.... ah sudahlah.


Raisa Andriana (Sumber: Indo Sport)

3. Melody JKT48
Sebagian besar pasti tau dia dong? Apalagi kalau GanSis itu adalah seorang Wota! hahaha. Wota itu adalah penggemar dari JKT48, just info aja sih hehehe. Btw, ane bukan Wota ya GanSis hehehe. Wanita imut nan cantik yang kerap disapa Melody ini juga penggemar Manchester United euy! Karna doi dari Bandung makanya pake euy wkwk. Kabar Melody yang cinta sama Manchester United ini udah lama kok GanSis. Bahkan doi juga sempet mengenakan jersey MU bernomor punggung 48. Cocok bet dah ah! wkwkwk


Melody JKT48 (Sumber: Pinterest)


4. Tantri Kotak
Ia adalah vocalis dari band rock asal Indonesia yang juga nge-fans sama Manchester United nih. Katanya sih dia baru jadi penggemar MU itu pas zaman kepelatihan Jose Mourinho. Pasti GanSis yang klub favoritnya MU juga pasti bertanya-tanya kan? Jadi waktu itu Ka Tantri ini pernah bilang kalau sebenernya dia itu pernah nonton langsung Si Setan Merah ini di Old Trafford. Dari situlah doi muncul benih-benih jatuh cinta sama Manchester United. Ditambah lagi dia suka sama sosok Sir Alex Ferguson yang sukses bawa MU jadi salah satu klub raksasa di dunia. Begitu lho GanSis..


Tantri Kotak (Sumber: Indo Sport)

Udah cocok lah mereka berempat nyanyi di Theater of Dream. Dangdut ada, Mau yang galau-galau ada, yang joget-joget ala Aitakatta juga ada, malahan yang nge-rock ada juga! Lengkap kan? Tinggal nunggu MU juara Liga Champions sama Liga Inggris aja udah abis itu undang empat penyanyi ini goyang bareng di Old Trafford hahaha lebay yee..


Sumber

Diubah oleh makariosamuel 15-03-2021 10:35
0
1.2K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.2KThread11.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.