• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mengapa Kita Lebih Tertarik Membahas Kehidupan Orang Lain Dibanding Hidup Kita?

bruce12345Avatar border
TS
bruce12345
Mengapa Kita Lebih Tertarik Membahas Kehidupan Orang Lain Dibanding Hidup Kita?

Sumber: Google

Selamat Pagi, Siang dan Malam agan sista apa kabar? Berharap kalian semua sehat2 ya dan tetap dalam lindungan yang Maha Kuasa. Oke Welcome to my thread.

Pernah gak gansis malu2 untuk menceritakan kisah hidup gansis? atau malah berpikir "ah kisahku tidak ada yang menarik atau apa yang mau di ceritakan" padahal nih setiap orang punya kisah hidup yang menarik, unik dan layak untuk di dengarkan oleh siapapun dan itu menarik, serius!

Yang jadi menarik karena di alami oleh individu yang berbeda, tempat yang berbeda bahkan situasi dan respon2 yang berbeda pula. 

Dalam masyarakat dan lingkungan kita "kepo" seperti sudah menjadi hal yang lumrah dan sebentar lagi akan menjadi salah satu budaya bangsa emoticon-Wkwkwk
kerap kali kehidupan si A ketika di amat-amati seperti enak banget, baik2 saja yang mungkin dia sedang tidak baik2 saja tapi yang namanya sudah kepo akhirnya menjadi bahan yang menarik untuk di bahas (lagi Gabut) apalagi jika ibu2 lagi arisan atau bapa2 lagi duduk santuy di temanin secangkir kopi dan sebatang rokok maka akan jadi " dimana dua atau tiga orang bapa, ibu berkumpul di situ kehidupan seseorang seperti menjadi topik menarik untuk di perbincangkan. 

Sibuk membicarakan kehidupan orang lain, apa yang sedang mereka kerjakan, apa yang mereka alami bahkan sampai kepada hal2 yang detail, misalkan fashion2 yang sering di kenakan dll, agan sista pasti pernah dong bertemu dengan orang2 macam ini yang sibuk memikirkan dan membicarakan kehidupan orang lain. 

Karena sibuk kepo dan membicarakan kehidupan orang lain sampai yang detail2nya akhirnya kerap kali pula ia lupa untuk memperhatikan hidupnya secara detail. 

Kepo dengan kehidupan orang lain itu baik tapi jangan lupa memperhatikan hidupmu secara detail dan belum tentu orang yang sedang dikepoin dan di omongin ikut kepoin hidup kita pula. 

Diminta cerita kisahnya malu tapi menceritakan kehidupan orang lain waa jangan di minta itu sudah otomatis.


Oke sampai di sini thread kali, tetap jaga kesehatan ya agan sista dan sampai jumpa di thread2 selanjutnya Barayaku.
Baca juga Integritas Dan Sahabat-Sahabatnya Mestinya Menjadi Pedoman Gansis Di Dunia KerjaPerubahan Itu Di Mulai Di Sini Dan Saat Ini (Dalam Dirimu)


S
ayonaraa....


Diubah oleh bruce12345 14-03-2021 16:45
sunshii32
emineminna
nirankara
nirankara dan 21 lainnya memberi reputasi
22
4.7K
213
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.