bds.lifeAvatar border
TS
bds.life
Arti Penting Keluarga Didalam kehidupan
Arti Penting Keluarga Dalam Kehidupan




Seberapa penting keluarga bagi Agan/Sis.. ?

Keluarga sangatlah penting dalam kehidupan ini. Bagi saya pribadi keluarga sangatlah penting dan tak akan pernah tergantikan oleh hal apapun. Jika menurut Agan/Sista keluarga sangatlah penting maka simak thred dari bds.life berikut ini.

Keluarga Adalah Sebaik-baik Tempat Untuk Pulang

Sebaik-baiknya tempat untuk pulang adalah keluarga. Seberapa jauhnya kita pergi dan merantau keluarga adalah Sebaik-baiknya tempat untuk pulang.

Adakah disini yang merasa kampung halaman bukanlah tempat terbaik untuk kita pulang.. ?

Saya pikir mungkin semuanya juga akan setuju bahwa sejauh apapun kita pergi dan merantau, kampung halaman akanlah tetap menjadi tempat tujuan utama kita untuk pulang.

Sebaik maupun sesederhana apapun rumahnya, bukan itu yang menjadi tujuannya, melainkan isi dan susana yang ada didalamnya. Betul.. apa betul.. Gan/Sis.. ??
emoticon-Mewekemoticon-2 Jempol


Keluarga Adalah Tempat Pertama Untuk Kita Belajar Menjalani Hidup

Semenjak kita lahir tentulah keluarga akan menjadi tempat pertama bagi kita untuk belajar, belajar berjalan, belajar berbicara, belajar tingkah laku, belajar sopan-santun, dan masih banyak lagi pelajaran hidup yang kita dapat dari sana.

Adakah didunia ini yang tidak mendapatkan sama sekali pelajaran hidup dari keluarga ? Atau ada yang bilang saya sudah yatim piatau sejak masih kecil, saya sudah tidak mempunyai keluarga sejak saya lahir. Namun siapa yang mengurusi, mendidik, dan membesarkan kalian hingga besar menjadi yang sekarang ini ?

Itulah keluarga anda, itulah wali orang tua anda. Sayangilah mereka sebagaimana kamu dibesarkan hingga bisa menjadi yang sekarang ini.

Tidak ada orang tua yang mengajarkan jelek kepada anaknya, orang tua akan memberikan yang terbaik untuk anaknya. Jika kalian tidak puas akan hal itu, itu adalah bagian yang sudah Tuhan berikan kepada kalian.

Didunia ini akan selalu memiliki kekurangan dan kelebihan serta keterbatasannya masing-masing, tapi ingatlah bahwa orang tua akan senantiasa menyayangi semua anak-anak nya.

Jadi sayangilah keluarga anda, berbaktilah kepada orang tua anda selagi kalian masih bisa berbakti kepada mereka..
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Jempol

Keluarga Adalah Tempat Ternyaman Dan Teraman Didunia

Sebaik-baiknya tempat didunia ini, tentu keluarga adalah Sebaik-baiknya tempat.
Seaman-amannya dan senyaman-nyamannya temapt didunia ini, tentu keluarga adalah tempat paling nyaman dan aman didunia ini.

Adakah dari Agan/Sista semua, yang akan protes dari pernyataan diatas tersebut ?
Jika ada yang mau protes, wahh.. mungkin ada yang salah deh dari orang tersebut.

Tidak bisa dipungkiri dan menolak atas pernyataan diatas sekalipun orang yang telah memiliki harta, tahta & jabatan tinggi (presiden sekalipun) akan setuju bahwa keluarga adalah sebaik-baiknya tempat, seaman dan senyaman-nyamannya tempat didunia ini. Namun beda halnya dengan surga yaa.. Gan/Sista semua, kalau surga sihh.. tempat paling nyaman di Akhirat kelak.
emoticon-Jempol
Tentu apa yang kita punya, apa yang semua kita usahakan adalah untuk keluarga. Keluarga bahagia adalah kebahagiaan diri kita juga tentunya.

Jika ingin bahagia, maka bahagiankanlah keluarga kita. Setuju donk,, Agan/Sista juga akan setuju kan.. ?
Sekedar tambahan, hayo siapa yang belum mempunyai pasangan disini, cepet segera cari pasangan gihh, buat keluarga kecil bahagia kalian..
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus



Keluarga Adalah Tempat Paling Fenomenal Dan Tak Tergantikan

Jika saya bertanya kepada Agan/Sista sekalian, adakah sesuatu yang bisa menggantikan keluarga pada hati Agan/Sista sekalian..?

Dari saya pribadi sendiri tidak ada yang bisa menggantikan mereka dihati ini, kecuali Allah dan Rasulullah SAW bagi umat muslim tentunya.

Bagi saya pribadi keluarga, orang tua, saudara dan keluarga besar baik keluarga dari orang tua atau keluarga dari pasangan (bagi yang sudah memiliki pasangan). Mereka adalah salah satu tujuan hidup ini sekaligus salah satu motivasi terbesar dalam hidup ini, tidak ada yang bisa menolak akan hal itu.

Apapun yang kita cari didunia ini tentu adalah mencari kebahagiaan, kebahagiaan bersama keluarga maupun keluarga kecil kita, bagi yang sudah menikah tentunya.

Untuk itu sayangi keluarga kita, maka susah/payah, cobaan, dan suka/duka akan bisa kita lalui dengan suka cita.

Jadi demikianlah Arti Penting Keluarga yang bds.life sajikan kali ini. Mungkin adakah yang mau menambahkan "Arti Penting Keluarga menurut Agan/Sista sekalian.. ? Silahkan tambahkan dikolom komentar yaa..
emoticon-2 Jempolemoticon-Rate 5 Staremoticon-Jempol


Sumber refrensi: https://www.blogduniasatu.com/2019/1...dupan.html?m=1
yeduoka
tien212700
ronnie158
ronnie158 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
826
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.