Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Valorant
  • Gimana Sih Behaviour Gameplay dan Positioning Guide di Valorant?

kaskus.gamesAvatar border
TS
kaskus.games
Gimana Sih Behaviour Gameplay dan Positioning Guide di Valorant?
Class Online masuki kelas terakhir, dan kelas ini merupakan rangkaian OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST | Play To Progress persembahan dari OMEN dan AMD dengan KASKUS sebagai organizer yang memberikan pelatihan pertama di Indonesia yang dirancang khusus untuk pemain Valorant dengan semangat Play to Progress. Melalui event ini peserta bakal mendapat bekal pengetahuan dan pengalaman yang belum pernah mereka dapatkan sebelumnya melalui serangkaian aktivitas dalam ajang pencarian pemain / tim Valorant yang digelar secara virtual. 

Online Classes  OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST | Play To Progress akan masuki kelas ke-5, dimana pada kelas ini Michael Winata (Severine) bakal bagikan tips dan pengalaman serta materi yang penting dalam bermain Valorant. Sama halnya dengan kelas-kelas sebelumnya, kelas yang akan menghadirkan gamer cantik sebagai mentor ini pun wajib dan penting banget untuk diikuti oleh para peserta, dan pemain Valorant pada umumnya.

Kelas virtual ini tak hanya dapat diikuti oleh para peserta OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST saja, namun Kaskuser yang tertarik untuk belajar lebih lanjut tentang game Valorant pun juga bisa bergabung dengan streaming melalui KASKUS TV. Adapun mentor dalam Class 5 adalah Michael Winata atau lebih dikenal dengan nickname SeveriNe.




Michael Winata diketahui sempat bergabung dalam beberapa tim esports, diantaranya adalah Guardian Force dan tergabung dalam BOOM ID untuk divisi POINT BLANK. Bersama BOOM ID, Michael berhasil peroleh prestasi 2nd PointBlank National Championship 1 dan  1st PointBlank National Championship 2. 
Dalam kelas pamungkas  OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST | Play To Progress secara virtual ini ia akan berbagai tentang behaviour gameplay dan positioning guide kepada para peserta. Kelas ini akan disiarkan secara live melalui aplikasi Zoom dan KASKUS TV pada :

Quote:


Ayooo, jangan sampai ketinggalan Gan!. Kapan lagi bisa join di kelas gratis biar bisa menambah pengetahuan dan skil bermain Valorant. Sambil menunggu kelas ke dua dimulai, mendingan agan tonton dulu video dar Michael Winata berikut ini :


{thread_title}



Untuk informasi mengenai OMEN BOOTCAMP VALORANT QUEST | Play To Progressbisa dibaca disini, atau temukan selengkapnya dengan meluncur ke laman www.menanggaming.com

amdar07
NidulamaQ
twelvesteps
twelvesteps dan 5 lainnya memberi reputasi
4
4.2K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Valorant
ValorantKASKUS Official
391Thread2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.