Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

YenieSue0101Avatar border
TS
YenieSue0101
Hobi Ane Ngedrakor Mulai Menggila Kembali Sejak Pandemi!





Hai, hai, AganSis!

emoticon-Baby Boy



Sudah bosan di rumah dengan rutinitas itu-itu saja? Bercocok tanam, udah. Pelihara ikan, udah. Saatnya rebahan! Paling seru ngedrakor online ditemani cemilan dan suami, eh! Kopi maksudnya emoticon-Ngakak (S)

Ane sendiri dulunya termasuk penggemar drama Korea. Namun, karena kesibukan, intensitas menonton pun jadi berkurang. Nah, setahun belakangan ini ane mulai banyak waktu luang di rumah. Ane sudah berhenti bekerja sejak pandemi Covid-19. Alhasil, hobi ngedrakor ane menyembul kembali ke permukaan. Memang ya, hal-hal yang berbau kekoreaantuh paling susah ditolak. Daya tariknya luar biasa.

Ada beberapa Drama Korea yang ane tonton selama pandemi, khususnya Drama Korea 2020/2021. Di antaranya ada The Game Toward Zero dan Tell Me What You Saw, yang merupakan genre drama thriler. Drama yang paling cocok ditonton saat jenuh di rumah. Alur cerita yang menegangkan dan penuh misteri membuat kita ikut menebak-nebak kelanjutannya dan hanyut dalam cerita.







Oh, ya! Dua drama ini dibintangi oleh idol Korea loh! The Game Toward Zero dibintangi Ok Taecyeon 2PM, sementara Tell Me What You Saw dibintangi Soyoung SNSD. Jadi makin menarik buat ditonton karena kebetulan ane penggemar Ok Taecyeon. Terlebih ini genre favorit ane!

Khusus untuk dua judul di atas, ane kasih rate 5/5deh, karena alur ceritanya berhasil membius dan membuat ane terkesima. Yah, mungkin faktor selera juga sih. Secara, ane sukanya kan memang genre thriller dan ada cerita pembunuhannya. emoticon-Malu (S)



Meskipun ane penggemar drakor genre thriller, terkadang ane juga nonton genre romance(walaupun pilih-pilih sih). Selama pandemi, ane setidaknya telah menonton dua drakor romance, yaitu Start Up dan True Beauty. Drama percintaan anak muda yang dibintangi oleh aktor dan aktris cakep dengan cerita yang fresh dan cenderung ringan. Start Up yang dibintangi oleh Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk bercerita tentang sekumpulan anak muda yang mengejar mimpi menjadi pengusaha rintisan. Dalam drama ini banyak istilah dan ilmu baru yang ane ketahui dalam dunia teknologi. Jadi, nggak melulu tentang percintaan kan!







Sementara True Beauty dibintangi oleh aktris berbibir seksi(menurut ane) Moon Ga Young. Aktris Korea favorit ane sejak dalam drama Great Seducer! Bercerita tentang percintaan segitiga antar remaja. Duh, cowoknya ganteng-ganteng. Nonton drama ini bisa cuci mata dan membuat pikiran jadi fresh, AganSis! Jadi, harus masuk dalam jajaran drakor yang harus kamu tonton!

Selain drama Korea di atas, ada beberapa lainnya yang sempat ane tonton selama pandemi. Di antaranya ada Zombie Detective yang kocak abis, Memoriest yang alurnya menarik buat diikuti, Search yang bikin ane kesengsem sama tokoh cowoknya, dan Backstreet Rookie buat yang ada Ji Chang Wook oppa emoticon-Genit

Jadi, total ada berapa ya yang ane tonton? Duh, bingung ngitungnya karena ada beberapa judul yang kelupaan disebut. Yah, wajarlah, udah setahun ini. Mungkin ada kali ya sepuluh drama. emoticon-Malu
Jadi berasa drama queennih.

Tontonannya boleh drama, tapi hidup ane nggak penuh drama kok, suwer deh!

Nonton drakor cuma buat hiburan pengisi luang daripada bengong di rumah tiduran mulu, ya kan? Gimana, AganSis suka nonton yang mana?



emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Shakehand2emoticon-Rate 5 Star



Penulis : @YenieSue0101

Diubah oleh YenieSue0101 16-03-2021 10:30
adnanami
muyasy
tien212700
tien212700 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
1.5K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.