• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bercita-cita Menjadi Keluarga Terbesar di Dunia, Wanita ini Ingin Memiliki 100 Anak!

trifatoyahAvatar border
TS
trifatoyah
Bercita-cita Menjadi Keluarga Terbesar di Dunia, Wanita ini Ingin Memiliki 100 Anak!

slogan banyak anak banyak rezeki


Anak adalah harta yang tidak ternilai harganya, karena anak adalah buah hati yang akan menjadi penghibur di kala suka dan duka. Bukankah tujuan pernikahan salah satunya adalah memiliki keturunan, yang akan meneruskan kehidupan dari generasi ke generasi.

Apa kabar Agan Sista semuanya, semoga hari ini tetap semangat bersama dengan keluarga tercinta, bahagia senantiasa menyertai kita dan juga buah hati kita tercinta. Gan Sis ingin memiliki anak berapa di dalam rumah tangga bersama pasangan?
Apakah mengikuti slogan pemerintah dengan dua anak cukup? Ataukah ingin menambah tiga anak baik, empat anak lebih baik, lima anak istimewa, enam anak luar biasa. Okey deh kita kesampingkan masalah itu dulu, dengan slogan-slogan tingkat jumlah anak.
Karena ada yang lebih luar biasa lagi yaitu seorang ibu di Georgia terobsesi ingin mempunyai 100 anak. Wow seratus anak? Nggak capek apa ngelahirinnya, terus kalau ingin mempunyai anak sebanyak itu berarti umurnya sampai tua pekerjaannya hanya melahirkan gitu? Eits, tunggu dulu, rupanya istri dari seorang Milioner yang berasal dari Turki ini tidak serta merta mengiginkan anak dari yang dikandung di rahimnya, melainkan menyewa ibu pengganti, untuk menjadi ibu dari anak-anaknya.

Quote:


Pasangan Suami-istri Cristina dan Galib ini, nggak tanggung-tanggung Gan Sis telah menyiapkan bujet besar untuk program ibu pengganti sekitar Rp 15,4 miliar. Berarti memang nggak main-main, untuk ibu penggantinya, karena pasangan ini juga akan memantau apa saja makanan yang akan dikonsumsi oleh ibu pengganti yang telah dipilihnya untuk mengandung benih mereka. Jadi mereka juga tidak akan gegabah juga rupanya untuk memilih siapa yang berhak menjadi ibu pengganti buat anak, anak mereka.
Kalau Sultan sih bebas mau punya anak berapa saja. Kasihannya kalau misalnya anaknya banyak, tapi tak terurus, pendidikannya terbengkalai karena penghasilan orang tuanya yang pas-pasan, kurang kasih sayang, karena jarak antar kakak dan adik yang begitu dekat. Siapa yang jadi korban, ya tentunya si anak juga.



Quote:




Memiliki banyak anak sih tidak masalah ya Gan Sis asal bisa merawatnya, memberikan pendidikan yang baik, dan juga bisa memberikan yang utamanya cinta dan kasih sayang. Kira-kira dapat terwujud nggak ya, keinginan ibu yang satu ini, bila sekarang telah memiliki 11 anak ini.
Jadi ketika ibu ini ingin mendapatkan 100 bayi saat umurnya 30 tahun, secara statistik dia harus mendapatkan 12 bayi per tahun. Otomatis dia harus mendapatkan ibu pengganti 12 juga dong.

Okey deh Gan Sis sampai di sini dulu Thread Ane tentang ibu yang ingin memiliki anak 100, kalau Agan sista serdiri kira-kira ingin memiliki anak berapa ya?
Sekian dan sampai jumpa di Thread selanjutnya, jangan lupa untuk bahagia bersama orang-orang tercinta.

Quote:


Opini pribadi
Sumber gambar dan referensi
ini
ini
ika775
abiqu123
tien212700
tien212700 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
3.4K
206
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.